Pantau kesehatan serta kebugaran tubuh pakai produk wearable HONOR

0
Produk wearable Honor

Honor telah meluncurkan produk wearable, seperti smartwatch dan band sepanjang tahun dengan Honor MagicWatch 2, Watch Magic, dan Band 5 menjadi produk terbaru di pasar. Produk-produk Honor dilengkapi dengan fitur yang tidak hanya dapat mendukung aktivitas olahraga paradiva tetapi juga kebugaran secara menyeluruh.

Untuk mencapai tujuan kebugaran paradiva, mengenakan smartwatch atau band Honor diklaim seperti memiliki pelatih kebugaran pribadi, lho! Smartwatch Honor Magic Watch 2 dan Honor Watch Magic, seperti memberi paradiva asistensi untuk berbagai jenis olah raga, seperti lari, yang disesuaikan menurut panduan profesional dari tingkat dasar hingga tingkat lanjut, serta pelacakan latihan dan evaluasi keseluruhan untuk latihan yang lebih bermanfaat.

Dengan sekitar 15 latihan berbeda yang dapat dilacak termasuk berenang, smartwatch Honor dapat memenuhi sebagian besar kebutuhan berolahraga paradiva. Data mencakup detak jantung, waktu latihan, jarak, frekuensi langkah, kecepatan, kalori, dan hasil aerobik/anaerob untuk rencana latihan yang lebih mendalam.

Sementara itu, Honor Band 5 juga memiliki pelacakan kebugaran tingkat tinggi untuk sekitar 10 latihan yang berbeda, serta mampu menampilkan rekomendasi yang dipersonalisasi dan secara komprehensif melacak dan menampilkan data yang berguna seperti kalori yang terbakar, detak jantung, kecepatan, dan lain sebagainya.

Dengan tingkat ketahanan air 5 ATM, produk wearable Honor juga dapat digunakan selama sesi berenang.

Selain berolahraga, Honor Band 5 dan MagicWatch 2 juga memiliki fitur Monitor SpO2. Fitur Monitor SpO2 membantu paradiva dalam mengukur tingkat saturasi oksigen dalam aliran darah sehingga kamu dapat menilai bagaimana tubuh kamu beradaptasi selama latihan atau di ketinggian.

Smartwatch dan band milik Honor juga didukung oleh fitur untuk memastikan paradiva dapat melacak kesehatan kamu secara keseluruhan bahkan ketika kamu sedang beristirahat.

Produk-produk ini memungkinkan paradiva untuk mengelola stres dengan Huawei TruRelaxâ„¢ di Honor MagicWatch 2 yang membuat paradiva menenangkan pikiran melalui serangkaian latihan pernapasan dalam aplikasi pernapasan.

Paradiva juga dapat memahami pola tidur kamu yang lebih baik dengan Huawei TruSleepâ„¢ 2.0 dan mendapatkan wawasan pribadi tentang cara mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik.

Fitur terbaru untuk lebih mendukung aktivitas paradiva yaitu Pelacak Siklus Wanita yang memungkinkan kamu mengikuti siklus menstruasi, mencatat periode, mencatat rincian, dan menganalisis tren secara singkat dengan aplikasi Huawei Health.

Kalender pelacakan periode siklus kewanitaan juga memungkinkan paradiva untuk melihat perkiraan masa subur dan membandingkan semua statistik di satu tempat, memberikan gambaran yang lebih baik tentang kesehatan kamu. Pelacak siklus wanita ini tersedia di Honor MagicWatch 2.

Perangkat yang dapat mengumpulkan data tentang detak jantung paradiva ini juga dapat memberikan laporan yang lebih akurat pada aspek lain dari kesehatan kamu, misalnya tidur, pembakaran kalori, tingkat stres dan VO2 max (perkiraan jumlah maksimum oksigen yang kamu gunakan selama latihan yang dapat menjadi ukuran kebugaran aerobik kamu).

Fyi, Honor mempersiapkan giveaway di mana paradiva dapat berpartisipasi dalam Honor Club Write and memenangkan HONOR Band 5. Untuk informasi lebih lanjut mengenai giveaway ini, paradiva dapat dilihat pada media sosial HONOR (@honor_indonesia).

Baca juga, Honor MagicWatch 2 punya fitur SPO2 dan siklus wanita


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan