Garmin kenalkan seri smartwatch premium ke Indonesia

0
Garmin Approach S62

Garmin Indonesia saat ini resmi menghadirkan seri smartwatch, Approach S62 ke Indonesia. Approach S62 ini merupakan jam tangan golf yang di desain ramping dengan teknologi GPS yang mengintegrasikan data penting mengenai lapangan dengan pemetaan penuh warna dan langsung dapat diakses di pergelangan tangan.

Smartwatch ini dilengkapi dengan layar sentuh berwarna berukuran 1,3 inci yang mudah dibaca di bawah sinar matahari, 17 persen lebih besar dari model sebelumnya, dan bezel keramik anti gores.

Dari desainnya, Approach S62 menghadirkan tampilan yang lebih mudah dibaca, dilengkapi dengan layar yang lebih besar dengan tetap mempertahankan desain elegan untuk digunakan di clubhouse.

Smartwatch ini menawarkan berbagai fitur untuk membantu meningkatkan kualitas paradiva yang gemar permainan golf. Approach S62 juga menawarkan berbagai pilihan fitur seperti PlaysLike DistanceHazard View, dan memperkenalkan Virtual Caddie untuk menganalisis faktor-faktor penting seperti kecepatan angin, tata letak lapangan, dan catatan ayunan sebelumnya untuk memilih stik golf yang paling cocok untuk setiap pukulan.

“Jam Approach S62 memberi pegolf akses ke data esensial tentang golf yang berbeda dengan jam tangan lain di pasaran saat ini, yang elegan untuk digunakan di clubhouse,” kata Scoppen Lin, Direktur Garmin Asia.

Approach S62 memiliki keunggulan fitur unik yang dapat membantu paradiva menyusun strategi dan menyempurnakan permainan golf. Ketika kamu terjebak pada situasi blind shot dan tidak dapat melihat pin, opsi PinPointer pada Approach S62 akan menunjukkan pemain arah yang tepat ke pin.

Smartwatch ini menggunakan opsi PlaysLike Distance untuk menyesuaikan jarak yard untuk mengimbangi pukulan menanjak dan menurun, dan dengan Hazard View, paradiva dapat menggerakan layar dengan cepat setiap resiko di peta untuk mengetahui hasil analisis informasi jarak critical dan tahu persis apa yang harus dihindari selama bermain.

Berkat fitur Green View, di lapangan mana pun paradiva bermain, smartwatch ini bakal menampilkan bentuk asli setiap lapangan dan memungkinkan kamu untuk drag-and-drop pin untuk akurasi jarak yang lebih baik.

Selain itu, Approach S62 menggunakan Autoshot round analyzer untuk mengukur dan merekam jarak pukulan yang terdeteksi. Fitur pelacakan permainan yang efisien ini juga dapat dipasangkan dengan sensor pelacak club Approach CT10 untuk meningkatkan detail pelacakan permainan.

Paradiva juga bisa memperoleh lebih banyak informasi tentang hasil permainan setelah menghubungkan jam Approach S62 dengan aplikasi Garmin Golf untuk mengakses golf performance widget.

Statistik dihitung dalam aplikasi kemudian dikirimkan ke jam sehingga paradiva dapat meninjau indeks rintangan, jalur dan persentase hit/miss shot, dan green dalam persentase regulasi.

Aplikasi ini bahkan menyediakan analisis untuk pukulan yang didapat dan memungkinkan paradiva untuk berpartisipasi dalam papan peringkat dan turnamen dengan pemain lain di seluruh dunia.

Menawarkan rangkaian fitur mendalam yang juga dapat digunakan di luar lapangan golf, Approach S62 juga menawarkan pemantauan denyut jantung berbasis pergelangan tangan yang telah ditingkatkan untuk menampilkan intensitas aktivitas kebugaran paradiva.

Untuk mengukur tingkat kesehatan dan kebugaran kamu secara keseluruhan dengan lebih baik, sensor Pulse Ox telah diterapkan pada jam tangan untuk memperkirakan tingkat saturasi oksigen dalam darah.

Smartwatch ini juga mencakup pemberitahuan pintar untuk menerima email, pesan teks, dan peringatan yang ditampilkan pada layar, fitur pelacakan aktivitas dan profil aktivitas yang sudah disematkan untuk berlari, bersepeda, bahkan berenang.

Paradiva juga dapat memanfaatkan daya tahan baterai Approach S62 yang lebih lama yang dapat bertahan hingga 20 jam dalam mode GPS, serta 14 hari dalam mode jam tangan pintar.

Berkat tali jam Garmin Quickfit, tampilan jam tangan dapat dengan mudah diubah sehingga tetap penuh warna dan modis dengan berbagai pilihan material seperti kulit, silikon, nilon, atau titanium. Connect IQ Store juga tersedia bagi paradiva yang gemar bermarmain golf untuk mengunduh tampilan jam tangan, aplikasi, dan widget khusus.

Approach S62 saat ini sudah tersedia dengan kisaran harga retail Rp 8.799 juta di seluruh gerai resmi Garmin, Eraspace, dan Urban Republic.

Baca juga, Mi Watch, Apple Smartwatch KW dari Xiaomi harganya cuma Rp2,5 juta


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan