Tuesday, 2 March 2021
[adrotate banner="3"]

Webcam Gaming Razer Kiyo Pro Dilengkapi Teknologi Starvis, Begini Spesifikasinya!

Nama Razer mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, pasalnya brand gaming ini banyak di gunakan oleh para gamers bahkan gamers profesional. Razer...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Beli Realme X3 SuperZoom, dapat apa aja?

    Realme bagikan bocoran foto unboxing tentang seri flagship terbarunya, Realme X3 SuperZoom yang ditenagai dengan prosesor Snapdragon 855 Plus, 120Hz Ultra Smooth Display dan 60X Zoom Lensa Periskop dengan Starry Mode untuk menangkap keindahan malam.

    realme X3 SuperZoom Unboxing 2.jpg

    Ponsel flagship milik Realme ini hadir dengan tren warna baru, kuning dengan logo “X” yang khas di bagian depan dan penulisan Realme X3 SuperZoom di sisi kanan dan kiri kotak. Di dalam kotak berwarna warna kuning tersebut, terlihat seri ini dengan dua pilihan warna Arctic White dan Glacier Blue, 30W Dart Flash Charge, kabel USB type-C, silicon case, juga buku panduan cepat dan kartu garansi.

     

    Soal desainnya, Realme X3 SuperZoom dibekali teknologi anti-glare yang pas di telapak tangan. Di sisi kanan, ada tombol daya dan pemindai sidik jari sementara di sebelah kiri ada volume rocker. Di bagian bawah ada lubang speaker, mikrofon, baki kartu SIM dan USB Type-C.

    realme X3 SuperZoom Camera Details.jpg

    Perangkat ini ditenagai oleh Snapdragon 855 Plus-platform 4G terbaik dari Qualcomm, 120HZ Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera dengan 60X super zoom lensa Periscope dan 32 + 8MP dual in-display untuk kamera selfie.

    Realme X3 SuperZoom merupakan smartphone pertama dari Realme yang membawa lensa periskop dan Starry Mode. Lensa periskop ini digunakan untuk memperbesar hingga 60x dengan jelas agar dapat memotret pemandangan jauh dengan tingkat kehalusan tinggi.

    Untuk merekam keindahan langit malam, tim R&D Realme telah mengembangkan Starry Mode yang secara eksklusif hadir di Realme X3 SuperZoom. Tim R&D Starry Mode dilengkapi empat tim kamera, yaitu tim produk, tim perangkat keras, tim algoritma, dan tim pengujian untuk secara efisien melakukan debug dan meningkatkan Starry Mode.

    Pada lensa periskop yang pertama kali digunakan oleh Realme ini terletak di bagian atas dengan aksen kotak kuning. Di bawah lensa periskop terdapat lensa makro untuk eksplorasi objek yang sangat kecil. Setelah itu ada lensa utama 64MP yang dapat merekam keindahan langit malam dan lensa paling bawah merupakan lensa wide-angle.

    Perangkat terbaru milik Realme ini kabarnya bakal segera diluncurkan pada 16 Juni 2020 mendatang. So, untuk melihat aksi peluncuran Realme X3 SuperZoom ini, tetap pantau akun Instagram @realmeindonesia, ya paradiva!

    Baca juga,

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR