Realme bakal kenalkan seri terbaru, Realme Narzo

0
Realme Narzo

Dalam waktu dekat, kabarnya Realme bakal luncurkan Realme Narzo, seri terbaru dari Realme yang berfokus pada kebutuhan gaming dan hiburan. Realme menciptakan seri Narzo yang berfokus pada performa kuat untuk mobile entertainment dan seri pertama dari Realme Narzo ini bakal tersedia ekslusif secara online.

realme Narzo.jpg

Mengusung slogan “Feel the Power”, perangkat ini dilengkapi dengan spesifikasi yang tidak diragukan untuk performa cepat. Didukung oleh MediaTek Helio G90T, Realme Narzo dirancang khusus untuk menjadi inti dari pengalaman bermain game yang lancar.

Perangkat ini bakal menampilkan Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz, menghasilkan pengalaman visual yang mulus dan halus di setiap sentuhan layar.

Seri ini menawarkan konfigurasi kamera flagship terbaru, 48MP ultra-clear dan mendukung 30W flash charge. Spesifikasi tersebut menjamin permainan yang imersif dan sangat nyaman bagi pengguna dengan kebutuhan multi-tasking.

Pada tahap pertama, perangkat ini bakal diluncurkan sebagai seri terbaru dari Realme dan tersedia secara online. Narzo akan diluncurkan melalui live streaming dari YouTube Channel, Instagram, Facebook Realme Indonesia, dan realme.com dalam perjalanan virtual yang sangat spesial “Zoom Into Smart Space” tanggal 16 Juni bersamaan dengan peluncuran Realme X3 SuperZoom ke Indonesia.

Realme berambisi untuk menjadikan Seri ini sebagai produk terlaris di segmen harga Rp 2 jutaan. “Pengguna mencari smartphone kuat yang dapat memenuhi permintaan tinggi mereka, smartphone dengan prosesor kuat, layar besar, baterai besar, dan pengisian daya cepat,” ucap Palson Yi, Marketing Director, realme Indonesia.

“Dengan meluncurkan realme Narzo, secara ekslusif melalui online, pengguna dapat memiliki produk ini segera setelah diluncurkan. Ini menunjukan ambisi realme untuk memperluas pasar mereka dan menargetkan audiens yang lebih spesifik,” tambah Palson.

realme Narzo X Tuan Tigabelas and Weird Genius.jpg

Untuk memulai pengalaman bersama seri baru, Realme memperkenalkan Narzo dengan lagu rap yang menarik berkolaborasi dengan rapper berbakat Indonesia, Tuan Tigabelas yang kerap mengangkat isu-isu sosial dan lingkungan, seperti albumnya yang bertajuk Harimau Soematra yang cukup sukses dirilis pada Juli tahun lalu.

Realme juga berkolaborasi dengan Weird Genius, grup musik elektronik untuk memproduksi musiknya. Weird Genius dikenal baik di kalangan penggemar Electronic Dance Music (EDM) dan musiknya telah didengarkan lebih dari jutaan kali melalui platform musik digital. Terutama dengan rilis terbaru mereka Lathi, yang telah ditonton lebih dari 40 juta penonton di YouTube secara organik.

Paradiva yang tidak ingin ketinggalan acara peluncuran dan penjualan Realme Narzo pada 16 Juni dapat mengklik “remind me” di Shopee sekarang juga melalui tautan berikut ini.

Baca juga, Beli Realme X3 SuperZoom, dapat apa aja?


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan