Friday, 14 May 2021
More

    Latest Posts


    ADVAN TAB 8, bisa jadi pilihan anak untuk belajar dari rumah

    Paradiva, memasuki situasi New Normal ADVAN rilis seri Tab 8 terbaru untuk mendukung proses kegiatan belajar anak di rumah untuk mengakses digital dengan teknologi Super WIFI 5G yang dapat mempercepat semua aktivitas online.

    Proses download dan upload dari Super WiFi 5G Tab 8 ini membuat anak lebih cepat mengaksesnya, efisien dan dapat memaksimalkan waktu belajar agar lebih produktif.

    Dari segi performa, ADVAN Tab 8 dibekali RAM 3 GB dengan 16 GB internal storage. Didukung juga dengan kolaborasi terbaik dari chipset Octa-core 1.6 GHz terbaru, memori besar di perangkat ini juga mampu mengolah sistem belajar anak dengan lebih atraktif.

    Ini membuat kegiatan belajar melalui aplikasi belajar online dapat terakomodasi dengan lancar. Tidak hanya itu, ADVAN Tab 8 juga mampu mendukung berbagai pekerjaan kantor paradiva dengan mudah karena kinerja hardware ini juga bisa berakselerasi dengan cepat.

    Hal ini juga membuat beberapa aplikasi yang dijalankan secara bersamaan dapat dieksekusi sekaligus tanpa kendala. Perangkat Tab ini hadir dengan user experience yang ringkas dan memudahkan paradiva untuk meningkatkan produktivitas kapanpun saat dibutuhkan.

    Kinerja maksimum dari ADVAN Tab 8 didukung oleh layar besar berkualitas high resolution berdiagonal 8 inch. Kegiatan seperti menonton konten video pun bisa berjalan dengan maksimal dan tanpa kendala berarti.

    Layar tajam high definition di perangkat ini memberikan tampilan teks yang lebih jelas, sehingga ketika paradiva membaca email, artikel, serta e-book jadi lebih nyaman.

    Kegiatan belajar online untuk anak pun jadi terasa menyenangkan. Konten belajar dalam bentuk video, bisa tertampil dengan baik. Bahkan, berkat hadirnya dua kamera 5MP di bagian depan dan belakang perangkat Tab ini, kegiatan tutorial belajar anak dapat berjalan lebih seru di layar luasnya.

    Perangkat ini dibekali daya baterai berkapasitas besar 4.300 mAh dan didukung teknologi AI untuk pengolahan sumber daya yang lebih mumpuni.

    Untuk pembelian perangkat ini, ADVAN Tab 8 bisa dipesan melalui Official store Advan yang dibanderol seharga Rp 1.999 juta di  Blibli.com, Tokopedia, JD.ID, Bukalapak, dan Lazada.

    ”Tab 8 merupakan tablet yang dirancang untuk memberikan pilihan tak terbatas, memaksimalkan kemampuan pengguna, serta mengubah halangan menjadi peluang. Dilengkapi dengan memori yang besar, layar high definition luas, dan konektivitas wifi 5G, ADVAN Tab 8 adalah solusi terbaik untuk bekerja dan menikmati hiburan di masa pandemi COVID-19,” ungkap CEO ADVAN Chandra Tansri dalam keterangan tertulis.

    Baca juga, Tablet Advan punya Face ID, pertama di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR