Thursday, 25 February 2021
[adrotate banner="3"]

Bisnis Hp Menurun, Huawei Lirik Bisnis Peternakan Babi

Raksasa telekomunikasi China, Huawei, mulai melirik industri lain setelah larangan perdagangan yang sedang berlangsung dengan AS memengaruhi penjualan elektronik konsumennya. Meskipun menawarkan perangkat keras...
More

    Latest Posts

    [adrotate banner="4"]

    Oppo luncurkan Enco W11 disney and pixar’s toy story edition

    Oppo kembali melakukan kolaborasinya bareng Disney, tepatnya dengan Disney and Pixar dengan merilis produk edisi spesial Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition. Perangkat Enco W11 sendiri merupakan perangkat true wireless stereo terbaru Oppo.

    Aseries + W11 Toy Story Edition.jpg

    Perangkat ini memiliki daya tahan baterai selama 20 Jam dan dilengkapi dengan sertifikasi rating IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu. Oppo Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition dijual dengan harga 698 ribu rupiah. Oppo sendiri mengabarkan bakal kenalkan Enco W11 pada pertengah bulan Juni.

    Oppo bakal beri kesempatan kepada paradiva yang melakukan pembelian perangkat A series mulai dari Oppo A12, A31, A52 dan A92 untuk mendapatkan Enco W11 Disney and Pixar’s Toy Story Edition.

    Setiap pembelian perangkat Oppo A12, A31, A52 dan A92 baik secara online maupun offline, paradiva dapat mengisi data diri dan IMEI perangkat A-series yang dibeli melalui tautan https://oppomobile.id/aseries/disney/

    Serunya lagi, setiap minggunya selama periode 10–30 Juni 2020, Oppo bakal melakukan pengundian untuk memilih 30 konsumen beruntung yang akan mendapatkan edisi spesial ini.

    Selain itu, dalam beberapa pekan mendatang, Oppo juga akan mengumumkan kehadiran kolaborasi edisi terbatas Oppo A92 Disney and Pixar’s Toy Story Special Bundling.

    Paradiva juga bisa melakukan pembelian perangkat A Series tanpa harus keluar rumah melalui layanan #BetterAtHome. Kamu bisa memesan perangkat A Series idaman melalui Official Whatsapp Oppo Indonesia di nomor 0815-995-0000.

    “Ini adalah kali ke empat kami berkolaborasi dengan Disney, setelah tahun sebelumnya kami meluncurkan perangkar Reno2 F Nebula Green Disney Special Edition dan A9 2020 Disney Special Bundling dan juga pada awal tahun dengan perangkat Reno2 Year of The Mouse Limited Edition,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

    “Pada kemitraan terdahulu, kami mengangkat tema tahun 2020 sebagai tahun tikus logam, maka dari itu kolaborasi tersebut kami mengambil karakter Mickey Mouse. Kini kami kembali melanjutkan kemitraan dengan mengambil tema besar “Be A Greater You” yang sekaligus menandai 25 tahun perjalanan Disney and Pixar melalui salah satu kisah paling ikonik, Toy Story,” tutup Aryo.

    Fyi, pada akhir tahun 2019 dan awal tahun 2020 yang lalu, Oppo mengumumkan kolaborasinya dengan Disney. Kolaborasi ini hanya berlaku khusus untuk pasar Indonesia. Di pertengahan tahun ini, Oppo Kembali melakukan kolaborasi dengan Disney, tepatnya dengan Disney and Pixar. Pixar merupakan studio animasi komputer Amerika Serikat yang berpusat di Emeryville, California, yang juga dikenal memproduksi film animasi Toy Story.

    Baca juga, Smartphone Seri terbaru Oppo bakal hadir dengan edisi Toy Story!

     

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR