Tuesday, 11 May 2021
More

    Latest Posts


    Xiaomi Mi Band 5 segera hadir dengan tampilan yang lebih besar

    Xiaomi akan segera meluncurkan smartwatch terbarunya, yaitu Xiaomi Mi Band 5. Smartwatch tersebut dikabarkan akan hadir dengan sejumlah fitur baru. Seperti, membawa tampilan layar yang lebih lebar, sistem wireless charging yang baru dan mode kesehatan wanita yang juga dibawa oleh perangkat Mi Smart Band 4.

    Mi Band 5 memiliki fitur layar AMOLED 1,1 inci. Layar tersebut 20 persen lebih besar dari yang sempat dipamerkan pendahulunya. Selanjutnya, smartwatch ini membawa serangkaian wajah jam animasi baru. Termasuk Spongebob Squarepants, Neon Genesis Evangelion dan Detective Conan. Lengkap dengan delapan tali warna-warni.

    Dilansir dari Techcrunch, raksasa elektronik China ini, menyatakan smart band baru ini ditenagai oleh prosesor yang telah diperbarui. Sehingga, memungkinkan para pengguna untuk melacak siklus menstruasi. Serta, fitur peniliaian stress yang akan memberi tahu pemakainya kapan waktu yang baik untuk beristirahat.

    Selanjutnya, Mi Band 5 juga dilengkapu dengan fitur pelacak siklus tidur pemakainya yang lebih efisien, menambahkan dukungan untuk tidur, serta mengevaluasi tidur yang dalam dan ringan. Xiaomi mengklaim bahwa perangkat barunya ini dapat memantau detak jantung dengan 50 persen lebih tepat.

    Salah satu peningkatan terbesar dalam perangkat ini ialah sistem pengisian yang baru. Sistem baru ini merupakan perubahan yang menyegarkan karena model-model sebelumnya dalam jajaran Mi Smart Band Xiaomi telah menerima keluhan dari pengguna yang menggambarkan pelacak dari tali. Melalui fitur baru ini, perusahaan menyatakan dock pengisian magnetik baru secara otomatis masuk ke bagian bawah band. Menigis daya band sekali pakai hingga 14 hari penggunaan terus menerus.

    Smartwatch ini juga mendukung asisten suara digital homegrown perusahaan XiaoAI yang dapat digunakan oleh pengguna dengna menggesekkan layar ke kanan. Sementara itu, perangkat ini juga mendukung NFC. Dimana model ini memiliki fitur dukungan untuk pembayaran non-tunai dan dapat digunakan untuk membuka kunci smartdoor. Selain itu, dapat juga digunakan sebagai kartu transportasi di Subway tertentu.

    Baca juga, Garmin kenalkan seri smartwatch premium ke Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR