I Purple You, ini edisi khusus BTS di Samsung Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+

0
Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition

Samsung kali ini meluncurkan seri Galaxy S20+ edisi khusus BTS secara eksklusif buat paradiva penggemar boy band yang beranggotakan tujuh orang asal Korea Selatan ini. Pada seri ini, Samsung tak hanya menghadirkan Galaxy S20+ BTS Edition, namun juga menyertakan Galaxy Buds+ BTS Edition, lho!

 

Untuk melengkapi koleksi edisi BTS, paradiva bisa dapetin Galaxy S20+ ini dengan desain baru BTS Edition yang dibalut dengan lapisan kaca berwarna ungu yang indah dan eksterior berbahan metal serta Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna ungu, serta logo BTS dan hati ungu yang sangat ikonik.

Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan theme BTS yang telah diinstal langsung dan platform komunitas penggemar bernama Weverse. Dalam paket penjualannya, Galaxy S20+ BTS Edition dilengkapi dengan stiker dekoratif agar paradiva penggemar BTS dapat menghias ponsel kamu sesuai keinginan, serta photo cards yang menampilkan foto para anggota BTS untuk menambah koleksi pastinya.

Tak ketinggalan, seri dari smartphone ini memiliki kamera berkelas profesional yang juga dimiliki oleh para pemilik Galaxy S20+ di seluruh dunia untuk mengabadikan momen dan cerita kamu, serta menyuguhkan hal baru bagi BTS dan penggemar untuk lebih terhubung, serta saling berbagi konten kreatif kepada satu sama lain.

Galaxy Buds+ BTS Edition membawa paradiva lebih dekat lagi dengan daftar musik kesukaan, tidak hanya melalui desain, namun melalui kualitas suara yang tidak diragukan lagi!

Didukung oleh teknologi AKG, Galaxy Buds+ BTS Edition menghadirkan suara yang seimbang, detail, dan juga megah. Speaker dua arah yang dimiliki Galaxy Buds+ ini mampu menghanyutkan paradiva ketika mendengarkan karya-karya musik BTS. Galaxy Buds+ BTS Edition juga dilengkapi dengan photo cards BTS yang sudah termasuk di dalam paket penjualan sebagai tambahan koleksi untuk para penggemar.

“Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ BTS Edition merupakan hasil kolaborasi antara BTS, yang menyebarkan pesan cinta dan harmoni melalui musik, dan Samsung, yang menciptakan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang penuh makna,” ucap Stephanie Choi, Senior Vice President and Head of Global Marketing Team of Mobile Communications Business, Samsung Electronics.

“Kami berharap kolaborasi ini akan membawa kegembiraan dan hiburan bagi para penggemar dan konsumen di seluruh dunia.” Tutup Stephanie.

Untuk paradiva yang ingin segera memiliki Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition ini, kamu bisa langsung mengunjungi link ini www.samsung.com/id. Samsung Electronics Indonesia memberikan eksklusivitas bagi para fans di Indonesia yang telah mendaftar di link tersebut untuk menjadi yang pertama mengetahui Pre Order Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition di Indonesia

Baca juga, Game Line Hello BT21 rilis, karakternya ciptaan personel BTS


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan