Wednesday, 19 May 2021
More

    Latest Posts


    Samsung hadirkan smartphone gaming di seri Galaxy A31 8GB

    Kali ini, Samsung menghadirkan smartphone gaming seri Galaxy A31 8GB untuk paradiva yang gemar bermain game. Seri ini hadir dengan kapasitas RAM lebih besar serta beragam fitur-fitur, mulai dari layar lebih luas 6,4 inci Infinity-U display, Quad Camera, serta baterai kuat 5.000 mAh.

    Dengan hadirnya seri Galaxy A31 RAM 8GB, paradiva bakal dimudahkan bermain game sambil membuka media sosial atau bahkan melakukan screen recording sekaligus pun akan lancar. Ditambah lagi dengan kapasitas memori internal 128GB, jadi kamu gak bakal kehabisan memori ketika mengasah kreativitas untuk menghasilkan konten.

    Samsung Galaxy A31 - Specifications, Images and Price

    Tidak hanya memori besar, Galaxy A31 juga didukung oleh fitur-fitur awesome seperti Quad Camera dengan kamera utama 48MP, lensa Ultra-Wide 8MP 123 derajat, lensa Depth atau “bokeh” 5MP serta lensa Macro 5MP.

    Galaxy A31 8GB hadir dengan layar luas 6,4 inci Super AMOLED Infinity-U Display yang hadir dengan tiga warna pilihan yakni Prism Crush Black, Prism Crush White dan Prism Blue serta didukung baterai berkapasitas 5.000 mAh dengan kemampuan fast charging 15W.

    Satu lagi fitur andalan dari Galaxy A31 8GB yang bisa diandalkan adalah fitur NFC, dimana paradiva bisa menggunakannya untuk mendeteksi saldo kartu elektronik dan melakukan pengisian, sehingga memudahkan kamu yang aktif menggunakan alat pembayaran kartu elektronik, lho!

    Nah, buat paradiva yang minat, Galaxy A31 8GB tersedia mulai tanggal 22–28 Juni 2020 lewat program flash sale di Samsung.com/id, Lazada, JD.ID, Shopee, BliBli, Dinomarket, Tokopedia, Bhinneka, Erafone, dan Akulaku yang dibanderol seharga Rp 4.499 juta.

    Paradiva yang membeli selama periode flash sale bakal langsung mendapatkan gratis Galaxy Fit e 2, serta gratis akses akun premium Joox dan VIU untuk 3 bulan, dan tidak ketinggalan gratis layanan YouTube premium selama 2 bulan 3.

    “Kami menyadari bahwa generasi live erat kaitannya dengan live content, dimana mereka membutuhkan kapasitas RAM yang mumpuni. Bukan hanya untuk memperlancar multitasking tetapi juga untuk mengakomodir mereka ketika ingin mengedit konten yang dihasilkan,” tutup Irfan Rinaldi, selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

    Baca juga, Samsung Galaxy A31: Dari desain, kamera, hingga fitur!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR