Wednesday, 4 August 2021
More

    Latest Posts


    Ini keunggulan Samsung Super Smart TV 2020

    Samsung Electronics Indonesia meluncurkan Smart TV terbarunya, Samsung Super Smart TV 2020. TV digital milik Samsung ini memberikan akses konten terbaru di aplikasi video on demand (VoD) favorit, dan memberikan kesempatan paradiva menikmati acara hiburan dari seluruh dunia.

    Kemudahan ini bisa meminimalisir keinginan paradiva untuk beraktivitas diluar ruang pada masa new normal ini, lho!

    Samsung Super Smart TV 2020 ini mengoptimalkan fungsi Smart TV dengan tujuh fitur unggulan agar paradiva menikmati beragam hiburan seru sekaligus mendukung produktivitas dari rumah.

    Nah, apa aja sih fiturnya?

    Yang pertama, teknologi TV Digital dengan fitur built-in Wi-Fi ini memudahan paradiva menjelajah internet tanpa perangkat tambahan dalam kualitas gambar UHD, FHD dan HD yang lebih cerah dan jelas.

    Konten tanpa batas dengan akses Movie on Demand juga bisa paradiva nikmati ketika akses di satu tempat ke beragam aplikasi VoD kenamaan, seperti Netflix, Vidio.com, iflix, Prime Video dan lainnya, sehingga kamu dengan leluasa dapat mengakses bermacam platform pada satu TV.

    Samsung Super Smart TV 2020 dilengkapi fitur One Remote Control yang mampu mengendalikan berbagai perangkat lain yang terhubung ke TV seperti konsol game, driver USB, dan Soundbar.

    Ada juga fitur Bixby Assistant agar paradiva dapat mengontrol kerja TV cukup dengan perintah suara. Dengan banyaknya rutinitas sehari-hari, voice control lebih efisien dalam waktu dan mempermudah kamu segera mendapat konten yang diinginkan.

    Fitur Personal Computer yang dimiliki Super Smart TV 2020 ini bisa mengubah TV menjadi selayaknya komputer pribadi, didukung dengan Office 365 (Cloud), ataupun menyambungkan TV ke laptop untuk mendapatkan tambahan layar kerja. Paradiva juga dapat mengakses komputer dari jarak jauh via TV, mempermudah produktivitas secara personal, lho!

    Selanjutnya, paradiva memanfaatkan Home Cloud untuk keleluasaan penyimpanan dokumen digital yang dibutuhkan saat bekerja menggunakan Samsung Cloud.

    Music Control juga dapat mengubah TV menjadi sistem musik virtual dengan tampilan visual bergaya muda, tanpa sound system tambahan atau pemutar musik khusus.

    Untuk paradiva yang berminat memiliki Samsung Super Smart TV 2020 ini, tersedia dalam 3 pilihan resolusi, yaitu Ultra HD 4K 43 inci yang dibanderol seharga Rp 5.499 juta, lalu tersedia juga Full HD 43 inci dengan harga Rp 4.299 juta, serta HD 32 inci dengan harga Rp 2.649 juta.

    Untuk pembelian Samsung Super Smart TV 2020, paradiva bakal mendapatkan gratis berlangganan Vidio Premier Platinum selama 3 bulan dan Keyboard Logitech Wireless 3 hingga 31 Juli 2020 untuk mendukung produktivitas di rumah kamu, nih!

    Baca juga, Samsung hadirkan produk The Terrace, lifestyle TV dan soundbar terbaru

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR