Wednesday, 4 August 2021
More

    Latest Posts


    Huawei sediakan alat pencarian Petal Search Widget–Find Apps

    Huawei umumkan ketersediaan widget pencarian Petal Search Widget–Find Apps yang merupakan alat pencarian baru untuk berikan akses ke paradiva pengguna Huawei menuju sejuta aplikasi. Dengan hadirnya mesin pencarian baru ini, paradiva memiliki cara lain untuk menemukan, menjelajahi, dan mengunduh aplikasi yang kamu perlukan di perangkat dengan mudah.

    Didukung oleh mesin Petal Search, Petal Search Widget–Find Apps menghadirkan pengalaman pencarian alternatif yang menempatkan dan mengumpulkan informasi, memberikan hasil akurat dan relevan bagi paradiva untuk memungkinkan kamu mempersonalisasikan keinginan sepenuhnya dan mengatur pengalaman penggunaan smartphone.

    Huawei AppGallery telah sepenuhnya terintegrasi ke dalam Petal Search Widget – Find Apps dan aplikasi apa pun yang sudah tersedia di AppGallery akan muncul di bagian atas setiap pencarian di alat baru.

    Ratusan aplikasi juga baru terus ditambahkan ke AppGallery setiap minggu. Selain itu paradiva juga dapat mencari serta mengunduh berbagai aplikasi yang mendukung kesehariannya mulai dari aplikasi pengirim pesan Whatsapp hingga media sosial seperti Instagram dengan mudah.

    Bekerjasama dengan berbagai mitra dan para pemimpin mesin pencarian global, Petal Search Widget–Find Apps menyatukan beragam aspek terbaik terkait teknologi keamanan dan keselamatan berbasis perangkat keras, dikombinasikan dengan standar privasi tak tertandingi yang ditetapkan oleh mesin pencarian privacy-by-design terkemuka untuk memastikan standar tertinggi privasi dan keamanan data untuk paradiva pengguna Huawei.

    Petal Search Widget–Find Apps saat ini telah mendukung lebih dari 40 bahasa dan tersedia di 45 negara dan area, serta kedepannya direncanakan untuk hadir di berbagai negara lainnya.

    Saat ini paradiva sudah bisa mengunduh Find Apps dengan mudah di AppGallery, caranya cukup masukan kata kunci ‘Petal Search – Find Apps’ pada kolom pencarian.

    Fyi, untuk memudahkan paradiva untuk memiliki aplikasi yang kamu inginkan pada perangkat HMS, kamu bisa gunakan Phone Clone, salah satu cara mudah untuk mentransfer aplikasi, kontak, data, file dan foto dari smartphone lama kamu ke smartphone baru, dengan langkah yang sederhana.

    Lalu, ada juga AppGallery yang merupakan toko aplikasi resmi Huawei dengan lebih dari 420 juta pengguna aktif bulanan dan daftar aplikasi yang terus bertambah. Memiliki fitur deteksi 4-lapisan dalam memastikan aplikasi unggulan aman untuk diunduh dan digunakan. Paradiva cukup telusuri dan unduh aplikasi yang kamu butuhkan!

    Terakhir ada Petal Search Widget-Find Apps, yang menjadi satu dari tiga cara paradiva dapat menemukan dan mengunduh aplikasi ke perangkat HMS kamu, bersama AppGallery dan Phone Clone. Cara menggunakannya cukup dengan menyentuh langsung dari layar Home Screen kamu, lho!

    “Di Huawei, kami terus berkomitmen untuk menyediakan teknologi baru dan inovatif bagi para konsumen. Sekarang, dengan Petal Search Widget – Find Apps yang ditenagai oleh Petal Search, pengguna Huawei memiliki cara lain untuk menemukan, menjelajahi, dan mengunduh aplikasi yang mereka perlukan di perangkat mereka dengan mudah.” Kata Fisher Jiang, selaku Country Director Huawei Consumer Business Group Indonesia.

    Baca juga, Huawei hadirkan aplikasi streaming musik, JOOX di AppGallery

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR