Realme siapkan peluncuran seri C11 ke pasar smartphone Indonesia

0
Realme C11

Realme C11 akan hadir sebagai suksesor Realme C2 “Entry Level King” yang merupakan salah satu model terlaris di segmen entry-level, dimana dikabarkan bakal diluncurkan pada 30 Juni, 13.00 WIB secara online.

realme C11 & realme Buds Q Launch.jpg

Seri ini hadir dengan desain premium dengan tata letak kamera yang baru dan desain seni geometris, yang lebih mirip smartphone kelas menengah. Desain premium pada seri Realme C11 diklaim bakal menarik perhatian pecinta gadget muda di Indonesia.

Sementara dari sektor spesifikasi, Realme C11 akan membawa baterai berukuran besar yang membuat paradiva selalu merasa seru tanpa batas sepanjang hari tanpa khawatir kehabisan baterai.

Desain

Seri ini akan menghadirkan bahasa desain terbaru yang sangat berbeda di C Series lainnya dengan desain geometris. Di bagian belakang Realme C11 terlihat aksen seperti pita yang memanjang di bagian bawah modul kamera ke bagian bawah perangkat dan ada ukiran logo Realme tebal untuk membuat desain lebih ikonik.

Modul kamera juga dirancang dalam bentuk kotak seperti modul kamera smartphone flagship yang memberikan sentuhan premium. Tidak hanya soal desain terbaru, Realme C11 juga masih mengusung baterai berkapasitas besar.

Seri terbaru ini memiliki baterai berkapasitas 5000mAh sehingga paradiva bisa melakukan aktivitas menggunakan smartphone ini tanpa batas dan dapat bertahan selama berhari-hari dalam mode siaga.

Setelah meluncurkan beberapa perangkat trendsetting smart audio dan smart wearable di Indonesia, Realme juga mengonfirmasi akan menghadirkan Realme Buds Q, yang dirancang oleh desainer yang bekerja sama dengan Hermés-José Lévy sehingga TWS ini memiliki desain yang sama sekali berbeda dari TWS realme sebelumnya.

TWS milik Realme dirancang oleh perancang merek fashion premium dan terkemuka serta diklaim bakal menjadi TWS pertama dengan Master Design untuk semua anak muda Indonesia.

Pada peluncurannya kali ini, Realme C11 bakal menyertakan produk TWS yaitu Buds Q baru dari realme yang diluncurkan di Indonesia dengan tema “Seru Tanpa Batas” pada 30 Juni pukul 13:00 WIB melalui live streaming dari kanal YouTube Realme Indonesia, Instagram, Facebook dan realme.com.

Paradiva juga bisa dapatkan Realme C11 melalui flash sale di realme.com dan Lazada. Realme juga bakal memberikan cashback 100% untuk orang pertama yang membeli seri ini di realme.com. Jangan sampai ketinggalan, ya paradiva!

Baca juga, Realme bakal kenalkan seri terbaru, Realme Narzo


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan