LG Kenalkan G7 Neo, smartphone berponi ala iPhone X

0

Diva says – LG G7 Neo membawa notch di bagian atasnya. Rupanya desain iPhone X menginspirasi beberapa pembuat smartphone di belahan Dunia, salah satunya LG.

Melalui ajang Mobile World Congress (MWC) 2018, LG memperkenalkan smartphone flagship barunya LG G7 Neo. G7 Neo hadir dengan desain tanpa bingkai atau bezelless dengan notch atau poni pada bagian atas ponsel.

G7 Neo rilis dengan kamera ganda, namun berbeda dengan smartphone flagship terdahulu frame kamera ganda G7 ini tidak ditempatkan di sisi kiri smartphone, melainkan dibagian tengah secara vertikal yang disandingkan dengan LED Flash di sisi kirinya. Menampilkan desain klasik, G7 ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari dibagian belakang ponsel tepat dibagian bawah frame kamera.

Spesifikasi unggulan G7 dilengkapi dengan layar 6 inci dengan resolusi 3.120 x 1.440. Smartphone ini memiliki aspek rasio layar 19:5:9, yang berbeda dari LG G6 dan V30 yang memiliki aspek rasio layar 18:9.

G7 ini juga ditenagai oleh prosesor Snapdragon 845 dan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh. Memiliki dua varian yang dibedakan dari kapasitas RAM dan ROM masing-masing 4GB/64GB dan 6GB/128GB.

Untuk kameranya sendiri, masing-masing beresolusi 16 MP lensa normal aperturef/1.6 yang telah dilengkapi teknologi OIS dan 16MP lensa wide-angle aperture f/1.6. Kamera ganda ini juga telah disematkan Artificial Intelligence (AI) yang mampu mengidentifikasi objek secara otomatis. Smartphone andalan LG ini mengusung kamera depan berkekuatan 8 megapiksel autofokus.

Salah satu keunggulan LG G7 ini adalah dilengkapi dengan stereo speaker berkualitas tinggi dan didukung Quad DAC untuk kualitas audio yag mumpuni.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan