Samsung punya layanan ‘Sultan’ di Galaxy A11

0
Layanan Samsung Visual Consultant

Buat paradiva pengguna Galaxy A11, kamu bakal dapetin layanan premium ‘Sultan’ dari Samsung, yaitu Samsung Visual Consultant. Di layanan ini, setiap pertanyaan mulai dari purna jual seperti perbaikan, hingga konsultasi terkait beragai fitur dan bagaimana memaksimalkan Galaxy A11 bisa kamu peroleh secara gratis, cukup dengan menggunakan WhatsApp.

Untuk mencoba layanan Samsung Visual Consultant ini paradiva bisa melakukan langkah seperti pilih kategori produk yang diinginkan untuk berkonsultasi (handphone, TV & Audio, Home Appliances).

Selanjutnya paradiva akan terhubung langsung dengan WhatsApp konsultan resmi yang melayani layanan purna jual, informasi, hingga pembelian produk Samsung.

Selain Galaxy A11, layanan ini juga berlaku untuk semua produk Samsung mulai dari smartphone, TV, hingga home appliances, sehingga bisa menjadi one-stop-solution bagi paradiva untuk berkonsultasi hingga berbelanja layaknya di toko fisik.

“Samsung Visual Consultant, kami hadirkan demi memberikan kemudahan bagi para pengguna produk Samsung di era “New Normal”. Dengan hadirnya layanan ini setiap pelanggan kami dapat mendapatkan layanan informasi mengenai produk, tanpa perlu keluar rumah. Mulai dari purna jual, informasi produk mulai dari spesifikasi, bagaimana penggunaannya, promo penjualan, hingga cara pembelian produk Samsung dapat dilakukan via Samsung Visual Consultant. Samsung Visual Consultant menggunakan Whatsapp chat agar semakin memudahkan pengguna untuk dapat mengaksesnya kapanpun dan dimanapun mereka berada,” ujar Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Electronics Indonesia menghadirkan “Awesome for Everyone” lewat Galaxy A11 beberapa waktu lalu. Selain beragam fitur awesome seperti baterai tahan lama 4.000 mAh fast charging 15W, layar Infinity-O Display 6,4 inci serta Triple Camera 13MP.

Samsung Galaxy A11 dihadirkan dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 2.099.000.

Baca juga, Samsung kembali rilis seri Galaxy A terbaru, ini harga dan spesifikasinya


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan