Wednesday, 4 August 2021
More

    Latest Posts


    Galaxy Z Fold 2, bakal jadi smartphone lipat Samsung selanjutnya

    Smartphone lipat Samsung selanjutnya bakal dinamakan Galaxy Z Fold 2. Rumornya penamaan ini akan lebih jelas di bawah garis Samsung Z bersama Galaxy Z Flip.

    Kabar ini disampaikan dari SamMobile melalui CNET pada Senin (6/7) lalu. Samsung akan mengungkap Galaxy Z Fold 2 pada 5 Agustus di acara virtual unpacked. Kemungkinan bersama dengan Galaxy Note 2 dan Galaxy Z Flip versi 5G, menurut laporan lainnya.

    Belum ada informasi resmi dari Samsung mengenai Galaxy Z Fold 2. Namun, ponsel ini diharapkan terlihat mirip dengan Galaxy Fold asli.

    Kabarnya, Fold ini juga akan memiliki kamera yang lebih baik, baterai yang lebih besar dan dilengkapi dengan stylus dan tahan air. Sementara, Galaxy Fold cukup diminati. Pasalnya, pada hari pertama pembukaan pre-order, perangkat lipat ini habis dalam waktu 31 menit.

    Sementara itu, dalalam waktu dekat ini Samsung akan meluncurkan perangkat terbarunya yang berkolaborasi dengan BTS. Yaitu, Galaxy S20+ BTS Edition. Ponsel ini akan diluncurkan pada 9 Juli besok.

    Samsung secara resmi menghadirkan kolaborasi spesial dengan BTS melalui Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition melalui preorder yang telah berjalan sejak 15 Juni lalu dan selesai pada 5 Juli kemarin.

    Bagi kamu yang belum berkesempatan mengikuti pre-ordernya, jangan sedih karena kamu bisa membelinya melalui website resmi Samsung mulai 9 Juli mendatang.

    Ingat, kamu mesti cepet-cepet ya, girls! Karena produk autentik dari BTS ini jumlahnya terbatas. Untuk harga, Samsung Galaxy S20+ BTS Edition ini akan dijual seharga Rp. 17.499.000. Sementara untuk Galaxy Buds+ BTS Edition akan dibanderol seharga Rp. 2.999.000.

    Baca juga, Fakta menarik di balik Samsung Galaxy S20+ BTS Edition

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR