Masuki Pasar Surveilans Indonesia, Dahua Pamerkan Lini CCTV

0

Diva says – Dahua Technology Co., Ltd atau biasa dikenal Dahua, menunjuk distributor resminya yang kedua, yaitu PT Jatingan Semesta Integrasi (JSI) di Indonesia.

Masuk industri surveilans, implementasi produk Dahua Technology masuk ke berbagai sektor, seperti perbankan, keuangan, pamerintah, ritel, olahraga, pariwisata, transportasi, dan energi. Bukan cuma itu, solusi end-to-end Dahua juga telah dilibatkan di berbagai ajang caliber dunia, seperti Olimpiade Rio 2016, Pertemuan Negara G20, hingga APEC di China.

“Kami memiliki berbagai produk yang teknologinya bisa disesuaikan dengan kebutuhan, misalnya kemampuan mendeteksi gerakan, suhu tubuh, plat nomer kendaraan, hingga pengenalan wajah. Kamu siap memberikan solusi end-to-end bagi semua jenis industri.” Ujar Harry Tjhin, selaku Project Sales Manager Overseas Business Center Dahua Technology.

Terbilang sejak tahun 2014, Dahua berhasil berada di peringkat ke-2 dalam pasar perangkat video surveilans secara global melalui jajaran produk video surveilans yang meliputi Network Video Recorder ( NVR) dan HD over-coax.

menanggapi tren pasar video surveilans yang diisi Dahua Technology, Tan Widarno, Ketua Umum Asosiasi Sistem Integrator dan Sekuriti Indonesia (ASISINDO) beranggapan, orang Indonesia sudah mulai aware terhadap pentingnya perangkat surveilans dalam mewujudkan hidup yang lebih aman dan nyaman.

Beberapa produk yang dipamerkan Dahua yaitu, Lini HDCVI series berisi Eyeball  Camera danCompact Digital Video Recorder, Network Cable Series berisi cable, Network Series berisi Eyeball Camera dan Mini-Bullet Camera serta Video recorder, dan terakhir PoE Switch.

” Saya yakin produk ini nantinya akan dipandang sama pentingnya dengan perangkat smartphone.” Ungkap Tan.

Meski sudah memiliki reputasi global, Dahua tetap menawarkan harga yang bersaing dan terjangkau.

“Bukan cuma harganya yang terjangkau, instalaso produk ini juga semakin mudah, dengan begitu akan memudahkan orang awam sekalipun untuk mengaplikasikannya.” Tambah Tan.

Rangkaian Produk series Dahua Di Indonesia sendiri dapat dibeli dengn harga Rp 300.000 ke bawah.


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan