Keunggulan Oppo Reno series untuk aktivitas smartphone kamu!

0
Fitur Oppo Reno Series

Kehadiran smartphone saat ini membawa teknologi baru dan berbagai inovasi yang tentunya untuk membantu memudahkan aktivitas paradiva. Melalui smartphone kekinian seperti Oppo Reno series, paradiva bisa menikmati konten live streaming, mobile game, hingga mobile photography.

Seperti yang dihadirkan Oppo pada Reno series. Selain dilengkapi teknologi kekinian, di Reno series paradiva juga bisa menikmati berbagai fitur canggih terutama pada fotografinya.

Reno 10x zoom

Pada Reno series, Oppo menyangsar para milenials untuk berkreasi melalui foto dan video. Seperti pada Oppo Reno10x Zoom yang membawa teknologi 10x hybrid zoom melalui kamera utamanya yang menggunakan optical image stabilization (OIS) dan closed-loop focusing motor.

Paduan kedua elemen pada kamera Oppo Reno10x Zoom tersebut mampu menangkap momen-momen spesial paradiva secara jelas dan real-time. Teknologi inovatif berikutnya yang dihadirkan Oppo yaitu melalui Reno2 Series.

Perangkat ini membawa inovasi dalam bidang videografi berupa fitur Ultra Steady. Fitur ini memberikan kemampuan anti-shake terbaik saat paradiva merekam video. Selain itu, Reno2 Series juga membekali kamera utama dengan kemampuan perbesaran objek lebih besar melalui teknologi 5x hybrid zoom.

Oppo Reno3

Terakhir, ada diperangkat Reno3 Series yang mengusung tagline “Clear In Every Shot,” mengunggulkan kemampuan kamera untuk paradiva memotret objek lebih detail sangat detail meskipun gambar dicetak dalam ukuran besar.

Hal ini bisa terjadi karena “resep rahasia” 108MP Ultra Clear Image pada kamera utamanya. Selain bisa memotret objek hingga berukuran besar, Oppo Reno3 Series juga memiliki fitur Ultra Dark Mode yang memiliki kemampuan sensor cahaya hingga 1 lux (ukuran cahaya lilin). Fitur ini mampu menghasilkan foto berkualitas meski dalam kondisi sekitar gelap.

Oppo Reno4

Melanjutkan kiprah Reno Series, Oppo kini sedang mempersiapkan perangkat terbarunya yaitu Reno4. Perangkat ini juga akan dilengkapi dengan fitur-fitur pendukung fotografi yang kian mutakhir. Kemunculan Oppo Reno4 cocok untuk menemani para kaum milenials yang gemar membuat konten kreatif berbasis foto atau video di media sosial.

Baca juga, Oppo Reno4 dipastikan bakal segera rilis di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan