Sony rilis truly wireless headphone seri WF-SP800N

0
Sony WF-SP800N

Sony memperkenalkan headphone sport WF-SP800N, model terbaru dari headphone noise canceling nirkabel. Headphone sport terbaru milik Sony ini dirancang untuk paradiva penggemar olahraga lari.

WF-SP800N, Headphone Truly Wireless Terbaru dari Sony.jpg

Headphone sport WF-SP800N ini mampu meningkatkan pengalaman mendengarkan musik saat berlari karena dilengkapi dengan komponen yang tidak mudah lepas, penilaian IP55 untuk ketahanan terhadap air dan debu, serta daya baterai yang panjang.

Dengan penilaian IP55, Headphone WF-SP800N tahan terhadap percikan air, keringat dan debu, sehingga aman digunakan saat berlari atau olahraga lainnya. Headphone ini juga dilengkapi dengan soft-cushioned arc supporter dan desain lengkungan tiga dimensi yang pas di telinga paradiva dan nyaman saat digunakan. Lebih lagi, paradiva dapat mencuci perangkat audio ini setelah melakukan kegiatan olahraga berat.

image.png

Selanjutnya, headphone WF-SP800N memiliki kotak pengisi daya yang ringkas dan mudah dibawa. Saat terisi penuh, kotak ini mampu mengisi baterai headphone yang cukup untuk memutar musik hingga 18 jam dengan mode noise canceling dan hingga 26 jam tanpa mode tersebut.

Saat sedang terburu-buru, pengisian daya cepat selama 10 menit dapat memberikan waktu pemutaran musik hingga 60 menit. Selain itu, berkat cip Bluetooth dari headphone nirkabel WF-1000XM3 yang memenangkan penghargaan dikombinasikan dengan desain antena yang optimal, earphone ini memastikan koneksi stabil dengan pengalaman mendengarkan yang luar biasa.

image.png

Untuk Teknologi suara Superior dan Noise Cancelation, Headphone WF-SP800N memiliki teknologi noise canceling terbaru yang dapat meredam gangguan luar, seperti suara jalanan atau barbel di gym. Teknologi EXTRA BASS memberikan suara low-end kuat yang dapat mendukung paradiva saat bekerja atau berolahraga.

Dengan aplikasi pendamping bebas biaya “Sony | Headphones Connect”, paradiva dapat dengan mudah menyesuaikan audio untuk menciptakan pengalaman mendengarkan musik yang tenang di rumah atau meningkatkan bas untuk memberikan semangat saat berlari atau olahraga lainnya.

Kompatibilitas 360 Reality Audio pada Headphone WF-SP800N bisa paradiva nikmati jika digabungkan dengan Android smartphone/iPhone yang memiliki aplikasi layanan streaming. Teknologi 360 Reality Audio menawarkan pengalaman mendengarkan musik layaknya konser live yang dapat disesuaikan dan telah dioptimalkan untuk paradiva saat menggunakan aplikasi “Sony | Headphones Connect”.

image.png

Nah, terakhir Headphone WF-SP800N milik Sony ini memiliki beberapa fitur pintar. Ada fitur Smart Listening yang merupakan teknologi Adaptive Sound Control secara otomatis dapat menyesuaikan pengaturan suara sekitar agar selaras dengan lingkungan penggunanya untuk menghasilkan pengalaman mendengarkan musik terbaik.

Mode Ambient Sound juga memungkinkan paradiva untuk mengontrol suara masuk yang dapat disesuaikan melalui aplikasi pendamping “Sony | Headphones Connect” dari level 0 hingga level 20.

Selanjutnya ada fitur Kontrol di Ujung Jari, dengan teknologi kontrol pintar memungkinkan paradiva untuk memulai, menghentikan atau melewatkan lagu, dan menyesuaikan volume dengan hanya meletakkan jari pada earbud kanan serta menurunkan volume musik dengan meletakkan jari di earbud kiri. Selain itu, fitur quick attention dapat langsung menurunkan volume dan memungkinkan pengguna untuk mendengarkan suara sekitar, sehingga dapat mengobrol tanpa harus melepas earbud.

Ada juga Deteksi Pemakaian dengan teknologi pendeteksi pemakaian, paradiva tidak akan melewatkan musik begitu saja, karena teknologi ini dapat dengan otomatis mendeteksi ketika earbud dilepaskan. Musik dapat langsung berhenti ketika salah satu earbud dilepaskan dan akan memulai kembali saat earbud dikenakan kembali.

Terakhir ada fitur Asisten Suara, dengan menggunakan Google Assistant dan Amazon Alexa, paradiva dapat mengatur hari dengan mudah, seperti menikmati hiburan, terhubung dengan teman, mendapatkan informasi, mendengarkan musik dan pemberitahuan, mengatur pengingat, dan masih banyak lagi.

Headphone WF-SP800N ini akan segera tersedia di Indonesia dengan harga Rp 2.599 juta dan dapat mulai dipesan (pre-order) dari 14 Juli sampai dengan 2 Agustus 2020 di official store Sony Indonesia, baik online maupun offline.

Baca juga, Selain rilis seri Mi 10, Xiaomi hadirkan perangkat wireless terbaru di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan