Setelah buka pre-order, Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ Edisi BTS siap dinikmati!

0
Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ Edisi BTS

Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ Edisi BTS saat ini sudah bisa dinikmati para Army Indonesia. Pasalnya melalui pre-order yang telah berjalan pada tanggal 15 Juni – 5 juli 2020, paradiva dapat menikmati langsung seri Galaxy S20+ Edisi BTS pada tanggal 9 Juli 2020.

Nah, buat paradiva yang belum berkesempatan mengikuti pre-order Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, Samsung akan membuka kesempatan untuk kamu yang ingin membeli perangkat yang menawarkan pengalaman autentik BTS tersebut secara langsung dengan jumlah terbatas melalui link www.samsung.com mulai tanggal 9 Juli 2020.

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition ini dibanderol seharga Rp 17.499 juta serta ada juga Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition seharga Rp 2.999 juta.

Samsung Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan desain autentik yang memadukan lapisan kaca berwarna ungu yang indah dan eksterior berbahan metal. Sedangkan Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna ungu, serta logo BTS dan hati ungu yang sangat ikonik.

Warna ungu merupakan warna yang bersifat introspektif, sehingga memungkinkan paradiva untuk bersentuhan dengan pikiran kamu yang lebih dalam. BTS dikenal sebagai grup musik yang memiliki banyak karya musik dengan lirik yang mendalam dan kontemplatif, sejalan dengan Samsung yang selalu menghadirkan inovasi yang penuh makna.

“Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition hadir untuk seluruh konsumen di Indonesia, khususnya mereka para social expressor dan penggemar BTS (ARMY), mereka yang ingin mendapatkan yang terbaik dalam hidup mereka dan mereka yang menginginkan pengalaman mengabadikan momen dan berbagi konten autentik dengan teknologi yang terbaik,” ujar Denny Galant, selaku Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia.

Denny menutupnya dengan pernyataan bahwa dengan menggabungkan inovasi yang bermakna dengan pengalaman autentik BTS yang belum pernah ada sebelumnya, pihaknya berharap konsumen dapat merasakan pengalaman yang autentik untuk berbagi cerita dan pesan positif kepada sesama lebih baik lagi.

Baca juga, Ini dia Fakta Menarik di balik Samsung Galaxy S20+ Edisi BTS!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan