Huawei rilis rangkaian tiga perangkat dengan seri terbaru

0
Huawei Nova 7

Huawei Consumer Business Group (CBG) Indonesia hari ini umumkan peluncuran tiga perangkat miliknya yaitu Huawei nova 7, MatePad, dan FreeBuds 3i melalui kanal Youtube Huawei Indonesia.

Yuk, kita bahas satu per satu rangkaian ketiga perangkat terbaru milik Huawei ini!

Huawei nova 7

Untuk perangkat Huawei nova 7 merupakan salah satu seri Huawei yang diklaim pertama menampilkan SoC flagship Kirin 985 dengan baseband 5G yang terintegrasi, dan dengan cepat menjadi seri flagship trendi yang menggabungkan desain yang menakjubkan, fotografi yang sangat baik, serta hiburan.

Kirin 820 juga memiliki NPU bawaan untuk menambah komputasi AI yang kuat. Mali-G57, di sisi lain, lebih mengoptimalkan kelancaran bermain dan meningkatkan sensitivitas kontrol layar game melalui teknologi GPU Turbo-nya.

Dibandingkan dengan sebagian besar ponsel 5G tahun ini, Huawei nova 7 lebih ramping, lebih ringan, dan memberikan cengkeraman yang lebih nyaman sehingga paradiva yang gemar bermain game tidak perlu khawatir mengalami sakit pergelangan tangan setelah sesi permainan yang panjang.

Huawei nova 7 ini dilengkapi dengan AI Quad Camera yang terdiri dari kamera utama beresolusi tinggi 64MP, lensa telefoto 8MP, lensa ultra lebar 8MP lensa sudut dan lensa makro.

Kamera utama 64MP dilengkapi dengan sensor cahaya besar 1/1,7-inci dan mendukung pengurangan noise gambar tingkat DSLR BM3D sehingga paradiva masih dapat mengambil foto yang memukau di malam hari.

Perangkat ini menampilkan desain Color-Material-Finish (CMF) 3D baru yang dibuat dengan melapiskan dua membran berwarna dan beberapa lapisan pelapis optik skala nano untuk menciptakan efek sorotan berkilauan khusus di bagian belakang. Untuk lebih menonjolkan keunikan anak muda, model Space Silver dan Midsummer Purple diberi label dengan ikon nova super.

Huawei Nova 7 dijual dengan harga Rp 8.899 juta dan paradiva akan mendapatkan cashback hingga Rp 750 ribu. Paradiva juga bakal dapetin bonus seperti Huawei Band 3e, case nova 7, dan powerbank 6700 mAh senilai Rp 1.600 juta.

Selain itu juga akan ada paket prabayar dari IM3 (Indosat). Paradiva akan mendapatkan manfaat seperti layanan VIP selama 12 bulan, penyimpanan cloud 15 GB, cashback dari bank-bank tertentu hingga Rp 500 ribu, angsuran 0% hingga 18 bulan, dan trade-in hingga cashback Rp 500 ribu.

Huawei MatePad

Saat ini juga tersedia widget pencarian Find Apps, alat pencarian baru ini menawarkan jutaan aplikasi kepada pengguna Huawei dan dapat diunduh melalui AppGallery. Huawei MatePad menghadirkan hiburan yang imersif, cara belajar yang efisien, dan pengalaman interaksi yang cerdas serta tanpa hambatan.

Dilengkapi dengan layar FullView 10,4 inci yang cantik yang mendukung fitur pelindung mata, FollowCam, fitur cerdas dan Kirin 810 yang kuat, tablet Huawei yang baru adalah pendamping ideal untuk belajar, mencari hiburan, dan segala sesuatu di antaranya.

Menampilkan desain yang pastinya bakal disukai paradiva, Huawei MatePad yang baru memiliki penutup premium dengan bezel sempit, berukuran hanya 7,9mm untuk mencapai rasio layar-ke-tubuh sebesar 84 persen, menjadikan sebagian besar faktor bentuk menjadi ringkas yang berguna untuk menyediakan area tampilan yang besar untuk paradiva.

Rangka tengah Micro-arc mewujudkan desain pelindung terintegrasi yang menyematkan antena dan memungkinkan rangka tengah terhubung secara mulus dengan bagian belakang, yang tersedia dalam colourway yaitu Midnight Grey. Semua ini dipasang di body yang sangat ringan dengan berat sekitar 450g, cocok untuk paradiva yang selalu bepergian.

Huawei MatePad yang baru menghadirkan pengalaman FullView khas Huawei dengan layar FullView 2K 10,4 inci, mendukung resolusi 2000×1200 pada 224PPI dan 70,8 persen dari gamut warna NTSC untuk menghidupkan konten multimedia apa pun.

Ada juga fitur interaksi cerdas yang ditenagai oleh EMUI 10.1 seperti Multi-Window, App Multiplier, Multi screen Collaboration, dan Huawei MeeTime. Huawei MatePad dilengkapi sepenuhnya untuk memungkinkan paradiva yang belajar dan mencari hiburan kapan saja dan di mana saja.

Untuk paradiva yang sudah menggunakan smartphone Huawei, MatePad akan meningkatkan produktivitasnya dengan Huawei Share dan Multi-Screen Collaboration. Memindahkan file semudah menyeret file dari smartphone ke tablet.

Untuk Huawei MatePad ini dijual seharga Rp 4.299 juta dengan cashback hingga
Rp 850 ribu dan bonus flip cover. Selain itu, paradiva bakal dapetin manfaat seperti
layanan VIP selama 12 bulan, penyimpanan cloud 15 GB, cashback dari bank-bank tertentu
hingga Rp 300 ribu, angsuran 0% hingga 18 bulan, dan trade-in hingga cashback Rp 300 ribu.

Huawei FreeBuds 3i

FreeBuds 3i menampilkan desain closed fit in-ear terbaru dan teknologi Active Noise Cancelling. Melalui Huawei FreeBuds 3i ini paradiva dapat menikmati musik secara penuh, dan melakukan percakapan yang sangat jelas di mana pun kamu berada.

Baik mendengarkan musik favorit kamu, melakukan panggilan dengan orang-orang terkasih atau mengalami efek audio film yang mendebarkan, nikmati saat-saat tanpa gangguan dengan pengalaman pembatalan kebisingan utama.

Huawei FreeBuds 3i ini hadir dengan dua mik yang menghadap ke luar dan satu mik yang menghadap ke dalam. Sementara mic yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan sekitar untuk secara aktif melawan dengan kebisingan, mic yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga paradiva untuk pembatalan lebih lanjut, secara aktif menurunkan kebisingan latar belakang hingga 32dB.

Tiga mikrofon menawarkan pembatalan kebisingan menyeluruh untuk meningkatkan kualitas panggilan. Huawei FreeBuds 3i memiliki sensor kapasitif built-in di kedua sisi, menawarkan kenyamanan dan kontrol untuk paradiva saat menggunakannya.

Selain itu, Huawei FreeBuds 3i dilengkapi dengan driver dinamis besar 10mm, membantu menghasilkan bass yang kuat dan dibuat dengan gaya yang pas, Perangkat ini juga menampilkan bodi utama berbentuk kerucut yang ergonomis, lengkap dengan ujung silikon fleksibel yang tersedia dalam empat ukuran berbeda.

Huawei FreeBuds 3i dibanderol Rp 1.399 juta dan paradiva akan mendapatkan bonus yaitu Huawei Band 3e. Paradiva bisa melakukan pre-order di Huawei High-End Experience Store, aplikasi online seperti JD.ID, BliBli, Shopee, Lazada, Tokopedia, dan eraspace.com, serta saluran offline seperti erafone, Urban Republic, dan gerai Indosat Ooredo.

Pre-order ini juga didukung oleh beberapa bank, BCA, Bank Mega, Citibank, digibank oleh DBS, Mandiri, Maybank, dan Permata Bank.

“Ketiga produk sangat kuat dalam kemampuannya masing-masing, tetapi mereka akan membawa Anda lebih jauh dengan konektivitasnya. Kami bangga membawa ini untuk konsumen kami di Indonesia dan memberikan mereka penawaran terbaik bagi konsumen muda kami, ”kata Lo Khing Seng, selaku Deputy Country Director HUAWEI CBG Indonesia.

Baca juga, Huawei sediakan alat pencarian Petal Search Widget–Find Apps


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan