Sunday, 16 May 2021
More

    Latest Posts


    Ini dia fitur-fitur terbaru yang dibawa Xiaomi Mi Band 5!

    Xiaomi telah meluncurkan Mi Band versi terbaru, yaitu Xiaomi Mi Band 5. Band terbaru ini membawa beberapa pembaruan yang belum ada di Band 4. Yaitu, fitur pendeteksi stress, magnetic charging dan berbagai fitur lainnya.

    Xiaomi Mi Band 5 membawa banyak fitur baru. Salah satunya adalah pendeteksi stress dan pernapasan baru yang juga dapat digunakan sebagai alat pelacak tidur.

    Fitur ini telah populer di perangkat lain supaya memberi penggunanya lebih banyak panduan lifestyle daripada hanya sekadar pelacak aktivitas fisik kamu. Ada juga fitur pelacak kesehatan wanita.

    Selanjutnya, Xiaomi juga menyatakan bahwa versi terbaru Mi Band ini memiliki sensor detak jantung optik yang lebih akurat di bagian belakang. Alat ini bisa melacak jantung selama 24/7-50 persen lebih akuraat dalam kegiatan dengan gerakan tidak teratur, seperti lari atau mendaki gunung.

    Mi Band 5 juga dapat meningkatkan memori, sheingga dapat merekam hingga 11 aktivitas dengan berbagai jenis pelacakan, menggunakan sensor jantung, akselerometer dan giroskop untuk melacak aktivitas kamu.

    Perangkat ini waterproof hingga 5 ATM, jadi nggak akan masalah jika digunakan saat hujan, berkeringat atau berenang. Band 5 juga kompetibel dengan perangkat iOS dan Android.

    Mi Band 5 telah tersedia dalam berbagai warna tali. Yaitu, warna hitam, oranye, hijau mint, kuning dan kuning muda. Perangkat ini telah tersedia dengan pengisi daya magnet sehingga kamu nggak perlu melepaskan sensor dari pita.

    Xiaomi Band 5 akan segera tersedia di pasar Inggris mulai hari ini (16/7). Belum ada kabar lebih lanjut kapan perangkat ini akan tersedia di pasar Indonesia.

    Baca juga, Xiaomi Rilis Produk Geng Jawara di Indonesia

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR