Ini desain dan spesifikasi Samsung Galaxy A01 Core, cuma sejutaan!

0
416
aplikasi filter keren

Paradiva ada yang mencari smartphone unggul dengan harga murah? Sepertinya kamu bakal tergiur dengan seri Galaxy A01 Core milik Samsung ini, nih! Samsung baru saja meluncurkan varian terbaru seri Galaxy A yaitu Galaxy A01 Core yang hadir dengan sistem operasi Android Go dan prosesor Mediatek MT6739, lho!

Buat paradiva yang ingin memiliki seri Galaxy A01 Core ini, kamu bisa mengikuti flash sale yang diadain mulai tanggal 21 – 23 Juli 2020 hanya di Shopee dengan harga spesial Rp 999.000 dari harga normal Rp 1.099.000, plus gratis kuota internet 24 GB selama setahun dan layanan Youtube Premium, lho!

New Samsung Galaxy A01 Core leak reveals complete specs - Gizmochina

So, kita bahas dari sisi desain, spesifikasi, dah fiturnya, ya!

Desain

Galaxy A01 Core hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam, biru, dan merah yang stylish. Seri ini juga hadir dengan tampilan desain rhytmical pattern yang slim dengan ketebalan 8,6 mm, ditambah dengan One UI yang menghadirkan tampilan premium serta simple, sehingga bernavigasi di Galaxy A01 Core dapat dilakukan dengan satu tangan.

Seri ini hadir dengan layar 5,3 inci IPS beresolusi HD+. Tidak hanya itu, Layar 5,3 inci Infinity Display ini dihadirkan untuk membuat paradiva lebih leluasa ketika menikmati berbagai sajian entertainment seperti konten YouTube lewat Youtube Go untuk menikmati update terbaru dari YouTuber favorit setiap harinya.

Kamera

Galaxy A01 Core ini dilengkapi dengan kamera belakang berkapasitas 8 MP (F 2.2) yang membantu paradiva untuk menangkap berjuta aksi kreatif pada mode foto maupun video. Untuk kamera depan memiliki resolusi 5 MP (F 2.4).

Spesifikasi

Galaxy A01 Core didukung dengan sistem operasi Android Go yang dikombinasikan dengan prosesor Mediatek MT6739. Kombinasi ini memberikan efisiensi dari sisi konsumsi baterai. Selain itu sistem Android Go juga bisa memberikan efisiensi dalam penggunaan kuota  internet agar lebih hemat.

Misalnya Youtube Go yang merupakan versi ringan dari Youtube. Youtube Go memiliki fitur unduhan video sehingga jika paradiva ingin menonton kembali video tersebut maka kamu tidak perlu mengeluarkan kuota kembali untuk streaming sehingga akan lebih hemat. Selain itu ada juga Google Maps Go, Gmail Go hingga Google Go, lho!

Paradiva juga bakal lebih puas dan nyaman dalam menikmati aktivitas browsing untuk memperkaya ilmu dan pengetahuan seputar gaya hidup masa kini. Kesemua aktivitas tersebut didukung dengan daya baterai 3.000 mAh yang mampu menemani aktivitas
lebih lama.

Nah, paradiva juga tidak perlu khawatir kehabisan memori meski menyimpan foto dalam jumlah yang banyak. Karena smartphone ini memiliki sistem yang dinamakan Smart Manager.

Ketika paradiva masuk ke fitur Smart Manager, maka kamu akan mengetahui kapasitas sisa memori yang ada. Ketika sudah tinggal sedikit kamu cukup memilih dari beberapa opsi, yaitu Menghapus data yang sudah tidak terpakai seperti APK File hingga memindahkan aplikasi, foto dan video ke memory card external, dimana A01 Core bisa mendukung hingga 512GB lewat slot sim card.

Fitur

Galaxy A01 Core dilengkapi Dynamic Screen Timeout, yang berfungsi mengunci layar smartphone saat paradiva tidak menggunakan smartphone pada beberapa saat juga disematkan sehingga memberikan keamanan lebih.

Tidak hanya beragam fitur yang bisa diandalkan, Galaxy A01 Core juga menghadirkan aplikasi dan layanan dahsyat antara lain aplikasi Samsung Member yang telah pre-loaded dimana paradiva dapat memperoleh informasi penting tentang bagaimana cara memaksimalkan fungsi dan kinerja smartphone yang dimiliki, fitur live chat, remote service hingga layanan call center melalui fitur Get Help.

Nah, gimana paradiva? Tertarik?

Baca juga, 6 fitur favorit dari One UI 2.1 di Samsung Galaxy Tab S6 Lite

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here