Hands-on Oppo Reno4 Indonesia, begini desain premiumnya

0
Hands-on Oppo Reno4

Dalam waktu dekat, Oppo kabarkan bakal rilis perangkat smartphone terbaru dari Reno series yaitu Reno4 di Indonesia. Pada kesempatan kali ini, Oppo menggelar acara Hands-on bertajuk “Reno4 1st appearance event” untuk menunjukkan penampakan perdana dari seri Reno terbaru miliknya.

Nah, gimana sih penampakan dari Reno4 ini?

Photo by Gizmologi.id

Pada penampakan bagian depan, Reno4 menampilkan teknologi dual punch-hole display dengan menyematkan dua kamera disisi layar. Seri ini juga memiliki layar berdimensi 6,5 inci, dengan sertifikasi dari SGS untuk kesehatan mata.

Reno4 sudah mengusung hidden fingerprint unlock, dengan panel AMOLED. Bezel di keempat sisinya juga terlihat cukup ramping, membuat tampilannya terlihat lebih premium.

Reno4 series ini juga dibalut warna trendi dan kekinian yang membuatnya semakin stylist. Seri ini hadir dengan berat 165g dan dimensi sebesar 7.7mm, menghadirkan desain yang sangat ergonomis saat digenggam.

Nah, selanjutnya pada bagian belakang Reno4 ini diperkuat dengan menggunakan lembaran baja yang tahan panas sehingga menjadikan bodi lebih tipis 0,15mm. Selain itu, seri ini memiliki komponen tertentu pada mainboard untuk lebih mengurangi ketebalan perangkat sebesar 0,3mm. Reno4 juga menggunakan Hidden Fingerprint Unlock yang memiliki ketebalan hanya 0,27mm.

Reno4 memiliki Quad-Cam yang memiliki frame kamera yang sedikit timbul di bagian belakang. Seri Reno4 memadukan dua tekstur yang berbeda. Di bagian kiri atas bagian belakang, frame persegi panjang mengakomodasi keempat kamera belakang yang hadir dengan warna mengilap. Tata letak Quad-Cam ini membuat Reno4 tampil futuristik, membuat desain perangkat terlihat lebih moderen.

Reno4 memiliki pilihan warna Space Black dan Galactic Blue. Penampakan Space Black seperti ruang misterius dengan bintik-bintik terang. Meskipun penampang belakang memiliki warna gelap, ketika ada efek cahaya, tetap akan terlihat mengilap.

Pada bagian bawah, terdapat monogram logo OPPO yang tampil layaknya desain brand fashion kelas atas, menegaskan kesan elegan dan stylist.

Galactic Blue merupakan warna unik pada Reno4 dengan teknik “Reno Glow”. “Reno Glow” yang diperkenalkan pada Reno4 Series memberikan sentuhan akhir dengan tekstur matte, memiliki detail kilauan yang sangat halus menyajikan nuansa yang lebih premium.

Penampang ini terdiri dari banyak lapisan dengan warna campuran biru. Warna biru tua terpancar dari tengah ke atas, menghasilkan nuansa perak dengan transisi alami. Galactic Blue juga menghadirkan penampang belakang dengan tekstur premium, campuran bahan bertekstur matte dan gloss yang unik dikombinasikan dengan efek biasan cahaya yang mempesona.

Sayangnya, Oppo belum membeberkan informasi terkait fitur dan spesifikasi dari seri Reno4 ini secara detail. Kita tunggu saja, ya peluncurannya!

Baca juga, Ini penampakan Oppo Reno4 yang bakal rilis di Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan