Begini pengaruh fashion terhadap desain smartphone

0
Desain Oppo Reno4

Paradiva pastinya sangat ingin tampil modis dengan menyesuaikan setiap barang yang kamu kenakan ketika ingin bepergian, kan? Sama halnya ketika paradiva menjadikan smartphone sebagai fashion statement dalam beraktivitas sehari-hari.

Keinginan tampil sesuai dengan gaya inilah yang terkadang membuat paradiva membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk memutuskan baju atau outfit yang akan kamu pakai sepanjang hari. Nah, fashion kadang menjadi sebuah penegasan kamu ke lingkungan saat dimana paradiva berada.

 

Tren terhadap dunia fashion ini terkadang juga ditangkap dari berbagai vendor smartphone. Semua brand berupaya untuk menghadirkan perangkat yang stylish, fashionable, dan mengikuti tren saat ini.

Nah, para vendor berupaya menghadirkan perangkat dengan desain kekinian, warna-warni yang cantik serta material premium yang menjadikan smartphone sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari sebuah fashion.

Seperti halnya vendor asal Tiongkok, Oppo yang berupaya menghadirkan desain terhadap warna-warna smartphone yang cenderung berani, sekaligus modis dan bergaya. Tidak jarang, Oppo juga menggandeng desainer ternama, salah satunya yaitu Rinaldi Yunardi saat meluncurkan edisi spesial F5 Dashing Blue.

Tercatat juga, Oppo kerap menghadirkan warna-warna berani sebagai contoh seri F9 Starry Purple dan Reno2F Aurora Green. Vendor asal Tiongkok ini juga berani menghadirkan warna Sunset Pink pada Reno2 yang menyasar kaum hawa dengan gaya yang feminin namun tetap terlihat elegan.

Nah, gak lama lagi Oppo akan memperkenalkan perangkat terbarunya seri Reno4, nih paradiva. Seri Reno4 ini bakal hadir membawa desain dan warna dengan menyasar segmen anak muda yang atraktif, bebas, dan ekspresif.

Baca juga, Hands-on Oppo Reno4 Indonesia, begini desain premiumnya

Seperti desain pada kedua warna baru Oppo Reno4 yang segera hadir di Indonesia, yakni Galactic Blue dan Space Black.Warna Galactic Blue hadir dengan gradasi warna biru tua hingga biru muda dengan proses finishing tekstur matte yang halus dan berkilau, yang disebut OPPO sebagai teknik “Reno Glow”.

Sementara itu, Space Black menjadi warna hitam misterius yang hadir dengan gradasi pada bagian bawah, terdiri dari monogram logo Oppo yang tersusun rapi.

Desain monogram dengan pengulangan potongan logo ini dibuat sebagai penegasan seri Reno yang menghadirkan perangkat premium dan fashionable, yang mengingatkan pada sejumlah desain fashion brand ternama dunia.

Kini, smartphone tidak sekadar menjadi alat pemenuhan kebutuhan paradiva. Smartphone telah menjadi bagian dari aksesoris sebuah fashion, sehingga menjadi tantangan setiap produsen ponsel untuk membuat perangkat yang tidak hanya inovatif namun juga memiliki cita rasa desain nan tinggi.

Gimana paradiva? Tertarik lengkapi fashion style kamu?

Baca juga, Oppo Reno series jadi kriteria smartphone kalangan milenials


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan