Monday, 12 April 2021
More

    Latest Posts


    Samsung pastikan 5 produk baru di Galaxy Unpacked Agustus 2020

    Teka-teki mengenai produk baru Samsung yang akan meluncur di Galaxy Unpacked Agustus 2020 nanti terungkap sudah. Samsung telah memberikan konfirmasi jika ada lima produk baru yang akan meluncur bulan depan, termasuk Galaxy Watch 3.

    Samsung Galaxy Unpacked 2020 virtual event confirmed for August ...

    Hal ini diungkap oleh Head of Mobile Communication Business Samsung, Tae-moon Roh, dalam pernyataan resmi yang dipublikasi di Samsung Newsroom 20 Juli kemarin. Dia memastikan jika Samsung akan menjadi inovator untuk pengalaman mobilitas yang baru.

    “Pada Galaxy Unpacked nanti kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Mereka menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas tanpa batas, baik saat sedang bekerja atau bermain, di rumah atau di luar. Dalam Next Normal berikutnya, kita akan diberdayakan untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat yang ada di tangan, (dan di telinga, juga di pergelangan tangan),” tulis Roh.

    Diperkirakan Samsung bakal memboyong lima produk terbarunya yaitu Galaxy Note 20, Galaxy Z Fold 2, Galaxy Watch 3, Galaxy Buds Live dan Galaxy Tab S7.

    Dalam tulisan editorial itu, Roh juga mengungkapkan adanya tiga strategi yang menjadi prioritas dan fokus Samsung. Pertama adalah menciptakan inovasi yang berarti, untuk membuat hidup konsumen lebih baik dan mudah. Untuk itulah, Samsung telah menanamkan investasi yang cukup besar di bidang riset dan pengembangan.

    “Kedua adalah kolaborasi terbuka dengan mitra di industri. Selain Google Microsoft, perusahaan juga telah menggandeng Netflix dan Spotify. Sedangkan yang ketiga adalah operasional yang cepat dan gesit untuk memprioritaskan sumber daya agar menjadi lebih efisien dan mengantisipasi tren,” kata Roh.

    “Kalian akan bisa melihat apa saja yang akan kami tawarkan pada Galaxy Unpacked 5 Agustus nanti. Untuk pertama kalinya, kami akan menyiarkan langsung dari Korea Selatan,” ujar Roh.

    Pada peluncuran produk baru milik Samsung kali ini di acara tahunan Samsung Galaxy Unpacked, dipastikan vendor asal Korea Selatan ini bakal kali pertama melakukan pegelaran 5 produk sekaligus.

    Meskipun bakal digelar secara live streaming, Roh memastikan bahwa gelaran acara ini bakal tetap menarik untuk disaksikan para penggemarnya.

    Gimana paradiva? Udah mulai penasaran keunggulan apa yang bakal dibawa Samsung dari produk terbarunya ini? Tunggu informasi selanjutnya, ya!

    Baca juga, Ini cara produktif saat work from home pakai Samsung Galaxy Tab S6 Lite

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR