Sony resmikan kamera Pocket Digital ZV-1 di Indonesia

0
Kamera Pocket Digital ZV-1

Sony Electronics resmi meluncurkan kamera pocket digital terbarunya, ZV-1 yang mengombinasikan teknologi dengan berbagai fitur canggih yang mudah digunakan. Nah, kamera ZV-1 ini memungkinkan paradiva untuk melakukan pengambilan video kasual dengan kualitas hasil layaknya profesional, lho!

Kamera pocket digital terbaru ZV-1 ini merupakan solusi “all-in one” buat paradiva yang ingin merekam video kasual karena memiliki bodi yang ringan dan ringkas dengan gabungan berbagai teknologi pencitraan terdepan dan fitur yang mudah digunakan.

Kamera ZV-1 mampu menciptakan latar belakang bokeh yang indah karena dilengkapi dengan sensor gambar Exmor RS® CMOS tipe 1.0 ditumpuk dengan cip DRAM dan lensa large-aperture 24-70mm F1.8-2.8 ZEISS® Vario-Sonnar T*, memungkinkan pemfokusan pada subjek agar lebih terlihat dibandingkan latar belakangnya.

Selanjutnya, kamera ini memiliki sistem autofocus terkemuka dari Sony yang dapat mengunci dan melacak subjek dengan akurasi serta kecepatan tinggi.

Kamera pocket digital ini juga dapat menghasilkan gambar dengan kualitas superior berkat prosesor gambar generasi terbaru BIONZ X™ dengan LSI front-end, sehingga memberikan resolusi tinggi dan noise rendah.

Semakin menyempurnakan pengambilan video kasual paradiva, ZV-1 dilengkapi dengan pilihan audio kualitas tinggi dan serbaguna untuk memperoleh audio yang jernih.

ZV-1 merupakan kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan paradiva dalam melakukan penyusunan foto dengan tampilan mobile phone-friendly saat menyambungkan aksesoris audio eksternal.

Gak ketinggalan, nih kamera ZV-1 juga dilengkapi dengan stabilisasi gambar di dalam bodi dan berkemampuan untuk pembuatan film dalam level pro dengan adanya perekaman film dengan resolusi 4K.

Sony ZV-1 bakal segera tersedia di Indonesia dengan dibanderol seharga Rp 9.999 juta dan bisa segera dipesan secara pre-order di seluruh Sony Authorized Dealers mulai dari tanggal 23 Juli-9 Agustus 2020.

Untuk seluruh pembelian dalam masa pre-order, paradiva akan mendapatkan paket spesial, termasuk Paket Adaptor Kabel dan VCT-SGR1. Paket bundling ini memiliki ketersediaan yang terbatas, ya!

Baca juga, Sony rilis truly wireless headphone seri WF-SP800N


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan