Mobile videography jadi tren kaum milenial

0
Tren Mobile videography

Mobile videography saat ini menjadi tren yang semakin digandrungi kaum milenial. Didukung hadirnya berbagai perangkat smartphone dengan fitur kamera mumpuni turut mendongkrak tren videography ini.

Kaum milenial lantas mengunggah hasil video di platform media sosial seperti YouTube, Facebook, Instagram hingga TikTok.

Melihat tendensi kaum milenial yang mulai menggeluti tren mobile videography, Oppo pun menghadirkan perangkat Reno series yang unggul dalam hal kemampuan merekam video. Serangkaian perangkat Reno di setiap serinya selalu hadir membawa teknologi terbaik untuk merekam objek bahkan memotret foto.

Seperti kehadiran Reno10x Zoom misalnya, membawa teknologi 10x Hybrid Zoom untuk memenuhi kebutuhan pengambilan video jarak jauh. Sementara itu, Optical Image Stabilization (OIS) dapat dimanfaatkan untuk mengurangi guncangan pada saat pengambilan video.

Berlanjut pada Oppo Reno2 yang memudahkn kaum milenial dengan menghadirkan fitur Ultra Steady Video untuk menyajikan kestabilan gambar tingkat tinggi sehingga perekaman video dapat dilakukan tanpa memerlukan alat bantu tambahan lagi.

Teknologi ini menggabungkan Optical Image Stabilization (OIS), Electronic Image stabilization (EIS) dan juga sensor gyroscope. Gabungan ketiganya memungkinkan kaum milenial untuk merekam video secara stabil saat berlari, bermain ski, meluncur di skateboard, bersepeda, atau beragam aktivitas outdoor lainnya.

Tidak sekadar menyediakan kamera dengan fitur-fitur mumpuni, Oppo juga memberikan sarana untuk mengedit hasil rekaman video, yaitu Soloop, yang merupakan aplikasi video editing bawaan perangkat Oppo Reno series.

Aplikasi ini menyediakan opsi penyuntingan video yang mudah untuk para pemula. Kaum milenial cukup memilih beberapa video yang ingin digabungkan, lalu memberikan judul dan musik, serta efek lainnya. Hasil pengeditan video pun dapat langsung diunggah di platform media sosial, lho!

OPPO Indonesia (1).jpeg

Hingga saat ini, Oppo sedang mempersiapkan perangkat terbarunya yaitu Reno4, yang membawa keunggulan fitur baru pada kamera, baik untuk foto dan video. Salah satu fitur menarik dari perangkat ini, telah dibocorkan oleh akun Instagram milik Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl).

Dari unggahan video artis muda tersebut, terlihat mengenai fitur terbaru perekaman video Reno4 yang menghadirkan fitur isolasi warna pada video, dengan mengandalkan teknologi artificial intelligence (AI). Fitur anyar ini tentunya akan semakin mendukung kreativitas kaum milenial dalam membuat konten video yang menarik di media sosial.

Penasaran dengan fitur unggulan lainnya di Oppo Reno4? Lebih lanjut tunggu tanggal rilisnya, ya!

Baca juga, Kenali Deretan Fitur kamera terbaru dari Oppo Reno4


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan