Samsung Gaming Monitor Odyssey G9 & G7 bakal hadir di Indonesia

0
Samsung Odyssey G9

Samsung meluncurkan Gaming Monitor Samsung Odyssey G9, gaming monitor yang diklaim pertama di dunia dengan kelengkungan layar 1000R. Dilengkapi performa dan kualitas gambar yang luar biasa serta desain futuristik yang menawan, gaming monitor Samsung Odyssey ini dipastikan akan menciptakan pengalaman bermain game yang benar-benar baru.

Samsung Odyssey G9 menawarkan kombinasi fitur-fitur termutakhir, termasuk waktu respons 1 ms (GTG) yang cepat dimana monitor merespons sinyal input grafis dalam 0,001 detik, juga refresh rate hingga 240Hz (mampu menampilkan 240 frame per detik).

Pada bagian layar, gaming monitor ini menghadirkan kualitas gambar QLED yang jernih dalam resolusi 5120×1440 Dual Quad HD dengan kelengkungan layar (curvature) 1000R dan rasio aspek 32:9 Super Ultra-Wide untuk memperluas lingkup bidang pandang.

Kelengkungan layarnya menciptakan pengalaman gaming terdepan, terlebih dengan pergantian setiap adegan secara mulus dan dinamis berkat NVIDIA G-SYNC Compatibility dan Adaptive Sync pada DP1.4.

Semua fitur tampilannya didukung teknologi HDR1000 serta teknologi Samsung QLED yang menghadirkan DCI-P3 95%, menghasilkan warna lebih murni, lebih cerah, dan lebih nyata dari sebelumnya.

Desain Odyssey G9 sendiri mengusung eksterior futuristik berwarna putih dan memiliki efek Infinity Core Lighting, yang memancarkan 52 warna berbeda dan lima opsi efek pencahayaan di belakang layar yang cocok dengan berbagai setup gaming, menambah keseruan sesi bermain game untuk paradiva.

Untuk mendapatkan sudut pandang yang optimal sesuai kebutuhan paradiva, Samsung Odyssey G9 juga dapat diputar, dimiringkan serta disesuaikan ketinggiannya, lho sehingga fleksibel mengikuti kebutuhan kamu dalam mengatur posisi layar demi kenyamanan maksimal.

“Kami yakin gaming monitor Samsung Odyssey dapat memberikan pengalaman baru bagi seluruh pemain game PC yang jumlahnya terus meningkat di tahun 2020 ini. Baik penggemar kemajuan teknologi, gamer kasual yang menginginkan performa terbaik, hingga atlit e-sport profesional, Samsung Odyssey dapat menjadi senjata andalan dalam mengantarkan setiap gamer meraih kemenangan menakjubkan,” ujar Ellya, selaku Head of Display Business, Samsung Electronics Indonesia.

Di Indonesia, Samsung Odyssey G9 akan segera hadir di bulan Agustus 2020 bersama Samsung Odyssey G7 yang juga menawarkan spesifikasi memikat dengan waktu respons 1ms (GTG), refresh rate hingga 240Hz, serta kelengkungan 1000R.

Samsung Odyssey G9 tersedia dalam ukuran 49 inci yang dibanderol seharga Rp 24.999 juta, sementara Odyssey G7 hadir dalam 32 inci seharga Rp 13.499 juta dan 27 inci seharga Rp 11.999 juta.

Untuk paradiva yang melakukan Pre-order Samsung Odyssey G9 bakal mendapatkan gratis 1 set gaming accessories senilai Rp 6 juta. Pre-Order akan tersedia pada 1-14 Agustus 2020 di toko online samsung.com/id dan di Samsung official store JD.id, Blibli, Shopee, Bhinneka.

Baca juga, Sebelum Samsung Galaxy Tab S7, kenalan dulu dengan Tab S6 Lite


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan