Samsung hadirkan Galaxy A51 dan A71 Haze Crush Silver, ini fiturnya

0
Galaxy A51 A71 Haze Crush Silver

Samsung kembali meluncurkan lini terbaru dari seri Galaxy A51 dan A71 yang hadir dengan fitur premium baru pada kameranya yaitu Pro Mode dan Single Take. Masih mengusung tagline “Awesome is for Everyone” Galaxy A51 dan A71 hadir dengan warna stylish kekinian dengan desain premium, yaitu Haze Crush Silver.

 

Galaxy A51 dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,5 inci FHD+ dan Super AMOLED Plus 6,7 inci FHD+ Infinity-O edge-to-edge untuk Galaxy A71 yang akan membuat streaming video terasa lebih nyaman.

Memaksimalkan performa khususnya untuk paradiva penggemar game, Galaxy A51 didukung dengan chipset Exynos 9611, dan Snapdragon 730G untuk Galaxy A71 dengan kapasitas memori 8/128GB untuk keduanya.

Mendukung kebutuhan paradiva, Samsung juga melengkapi Galaxy A51 dan A71 seri terbaru ini dengan fitur berbagi file cepat yaitu Quick Share Mode. Cukup aktifkan mode ini maka berbagi file antar sesama teman pengguna perangkat Samsung akan semakin mudah.

Fitur Premium Pro Mode dan Single Take

Dengan hadirnya fitur Pro Mode, paradiva bisa memanfaatkan main camera beresolusi tinggi 64 MP yang ada di Galaxy A71 dan 48 MP di Galaxy A51 untuk mengeksplor kreativitasnya lebih jauh untuk menghasilkan konten yang awesome.

Karena dengan fitur Pro Mode paradiva bisa mengatur ISO, Shutter Speed, Aperture atau depth of field, serta White Balance sesuai dengan kebutuhan sehingga bisa menghasilkan foto layaknya seorang profesional.

Sementara untuk fitur Single Take, memberikan kemudahan paradiva untuk dapat mengambil foto dan video secara bersamaan. Dengan sekali tekan, kamu bakal mendapatkan beragam variasi video mulai dari versi original, boomerang, dan fast forward.

Sementara untuk foto teknologi AI yang ada pada fitur Single Take akan memilih satu foto yang memiliki angle dan kualitas yang paling baik serta 1 foto dengan mode hitam putih.

Fitur Samsung Knox

Galaxy A51 dan A71 dilengkapi dengan fitur Samsung Knox yang merupakan program keamanan data pribadi dari Samsung untuk menjaga berbagai jenis data paradiva baik berupa file, foto, maupun video.

Untuk kenyamanan, Samsung Daily turut dihadirkan agar paradiva dapat lebih mudah mendapatkan update mengenai video yang sedang viral di YouTube, tren kekinian di TikTok, rekomendasi beragam produk dari Lazada, hingga deretan lagu terbaru di Spotify yang sesuai dengan selera kamu, cukup dengan men-swipe layar kekanan.

Selain itu hadirnya NFC dan Samsung Pay, juga menjadi suatu fitur yang dapat diandalkan paradiva untuk digunakan sehari hari. Mulai dari mengecek saldo uang elektronik, ataupun membayar makanan atau barang via QR code lewat aplikasi Dana yang tersedia di Samsung Pay.

Galaxy A51 dan A71 Haze Crush Silver, hadir perdana melalui program pre order di www.galaxyaseries.com, Samsung store by NASA, gerai Erafone terdekat, dan Eraspace.com pada 27 Juli – 2 Agustus 2020 mendatang.

Selama periode pre-order, Galaxy A71 ditawarkan seharga Rp 6.499 juta dengan bonus langsung Samsung Galaxy Free Buds senilai Rp 1.899 juta, serta akses gratis selama 3 bulan layanan aplikasi streaming Vidio Premier Platinum, dan layanan aplikasi musik JOOX senilai Rp. 286.000, dan akses gratis Youtube premium selama 2 bulan senilai Rp 118.000.

Sedangkan untuk Galaxy A51 dibanderol seharga Rp 4.999 juta, paradiva akan langsung mendapatkan powerbank senilai Rp 299.000, akses gratis selama 3 bulan layanan aplikasi streaming Vidio Premier Platinum, dan layanan aplikasi musik JOOX senilai Rp 286.000,- dan akses gratis Youtube premium selama 2 bulan senilai Rp 118.000, serta e-voucher senilai Rp 150.000.

Baca juga, Begini cara ciptakan konten kreasi ala Salshabilla Adriani pakai Samsung Galaxy A71


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan