3 fitur Huawei FreeBuds 3i dengan teknologi canggih!

0
Fitur Huawei FreeBuds 3i

True wireless stereo, FreeBuds 3i milik Huawei yang sebelumnya diluncurkan pada 13 Juli 2020 kemarin tidak hanya memiliki teknologi fitur Active Noise Cancelling yang menawarkan pengalaman audio untuk paradiva ketika menikmati musik atau melakukan percakapan namun juga menyertakan 2 fitur lainnya.

Sederet dua fitur lainnya dari Huawei FreeBuds 3i ini yaitu fitur MeeTime & Emui 10.1, dan fitur Huawei AI Life untuk mendukung paradiva tetap terhubung. Nah, intip dibawah ini, ya paradiva seperti apa keunggulan di FreeBuds 3i ini.

Active Noise Cancelling

Huawei FreeBuds 3i dilengkapi dengan tiga mikrofon, dua mikrofon yang menghadap ke luar dan satu mikrofon yang menghadap ke dalam. Mikrofon yang menghadap ke luar mendeteksi kebisingan di sekitar secara aktif dengan anti-noise, sementara mikrofon yang menghadap ke dalam mengambil suara-suara lain di telinga paradiva untuk noise cancellation yang lebih optimal dan secara aktif menurunkan kebisingan hingga 32dB.

Nah, hal tersebut bakal permudah paradiva yang sebelumnya harus berpindah tempat atau mengatur waktu untuk melakukan atau menerima panggilan suara dan video karena adanya pengaruh dari lingkungan luar. Karena saat ini kamu dapat melakukan atau menerima panggilan suara dan video dari keluarga maupun teman-teman dimanapun dan kapanpun tanpa khawatir adanya gangguan dari lingkungan luar.

MeeTime & EMUI 10.1

EMUI 10.1, versi baru dari Android Skin Custom Huawei menghadirkan banyak fitur dan aplikasi inovatif, salah satunya yaitu Huawei MeeTime yang merupakan aplikasi panggilan video.

Kolaborasi antara perangkat keras dan perangkat lunak Huawei yaitu Huawei FreeBuds 3i dengan MeeTime dapat menghubungkan paradiva dengan keluarga dan teman-teman dimanapun dan kapanpun melalui panggilan dengan audio yang berkualitas tinggi.

Huawei AI Life

Paradiva dapat menghubungkan Huawei AI Life dengan Huawei FreeBuds 3i untuk memeriksa status baterai earphone, mengubah pengaturan, memperbarui firmware, dan masih banyak lagi.

Aplikasi ini tidak hanya terbatas untuk paradiva pengguna Huawei, namun para pengguna lainnya juga dapat menikmati pengalaman yang ditawarkan oleh aplikasi Huawei AI Life, lho!

“Kami berharap dengan hadirnya Huawei FreeBuds 3i di Indonesia dapat menjadi solusi untuk para penggunanya agar dapat tetap terhubung dengan orang-orang yang mereka cintai dimanapun dan kapanpun.” Ujar Lo Khing Seng, Deputy Country Director HUAWEI Consumer Business Group Indonesia.

Huawei FreeBuds 3i ini dibanderol dengan harga Rp 1,399,000 yang hadir dengan warna Ceramic White dan Carbon Black.

Baca juga, Fitur active noise cancellation di Huawei FreeBuds 3i


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan