Sunday, 1 August 2021
More

    Latest Posts


    Kenalan dengan Oppo Watch sebelum meluncur

    Melalui konferensi virtual hari ini, Oppo mengabarkan bakal memperkenalkan perangkat smartwatch, Oppo Watch seiring peluncuran resmi Oppo Reno4 di Indonesia pada 6 Agustus mendatang.

    Perangkat smartwatch milik Oppo ini merupakan bagian dari Internet of Things (IoT) Oppo terbaru yang masuk ke pasar Indonesia. Oppo juga mengabarkan bakal perkenalkan 2 (dua) varian Oppo Watch di Indonesia yakni Oppo Watch 46mm dan Oppo Watch 41mm.

    Flexible Dual-Curved Display

    Menjadi pertama di industri smartwatch yang menggunakan layar Flexible Dual-Curved Display, Oppo memberikan desain smartwatch mewah dan premium dengan kehadiran ultra frameless design yang turut menghadirkan rasio layar besar. Keunggulan layar ini adalah tampilan lebih besar dan detail gambar yang lebih kaya.

    Outfit-Matching AI Watch Face

    Cukup gunakan smartphone untuk memotret foto pakaian, maka algoritma pencitraan Oppo Watch AI akan menghasilkan wallpaper yang cocok dengan gaya busana paradiva, lho!

    Customizable Watch Face

    Beragam watch face dapat dipilih oleh paradiva. Gambar dari album di smartphone juga dapat dijadikan sebagai watch face.

    Wear OS by Google

    Dilengkapi dengan Wear OS by Google system, Oppo Watch mendukung penyesuaian tampilan jam dan menyediakan banyak aplikasi di Google Play store, menyediakan fitur sehat seperti pelacakan data kesehatan 24/7, serta fitur bermanfaat, salah satunya manajemen kalender.

    Professional Exercise Sensors

    Smartwatch milik Oppo ini dilengkapi dengan 5 (lima) sensor yang dapat menyajikan hasil pemantauan akurat terhadap latihan olahraga dan juga workout tracking yang dilakukan oleh paradiva.

    Workout Partner

    Perangkat smartwatch ini menyediakan 5 (lima) menit kursus olahraga dan 5 (lima) mode olahraga dengan panduan pribadi untuk aktivitas olah tubuh lebih mudah dan lebih efisien bagi paradiva. Google Fit bawaan hadir dengan 90+ mode olahraga untuk membantu memperluas skenario penggunaan.

    Watch VOOC Flash Charging

    Oppo mampu memecahkan masalah pengisian daya pada smartwatch. Hanya dalam waktu 15 menit pengisian daya, perangkat ini dapat menghasilkan waktu pakai selama 18 Jam. Sementara itu, baterainya juga akan terisi penuh setelah pengisian ulang selama 75 menit.

    Baca juga, Hands-on Oppo Reno4 Indonesia, begini desain premiumnya

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR