Sunday, 11 April 2021
More

    Latest Posts


    Oppo Watch bakal dirilis secara global dengan Wear OS

    Oppo telah mengumumkan rencana perilisan untuk jam tangan pintar pertamanya, yaitu Oppo Watch secara global. Perangkat ini akan diluncurkan mulai hari Sabtu (31/7) kemarin di pasar tertentu.

    Perangkat ini telah diluncurkan di cina awal tahun ini dengan versi Android yang disesuaikan, tetapi Oppo mengirimkan model global dengan Google Wear OS on board. Didukung oleh sensor ECG (electrocardiogram) untuk mendeteksi sinyal listrik jantung yang dapat digunakan untuk mendeteksi apakah jantung mengalami kelainan atau irama yang tidak teratur.

    Oppo menggambarkan Oppo Watch sebagai jam tangan pintar pertama di dunia dengan tampilan melengkung ganda, artinya panel OLED melengkung di dua sisi sperti banyak ponsel perusahaan.

    Jam ini tersedia dalam ukuran 46mm dan 41mm dengan konektivitaws LTE opsional dalam model yang lebih besar. Baterai 430mhAh terisi daya dalam 75 menit dan setengah penuh dalam 15 menit. Oppo Watch ini akan diluncurkan secara global mulai hari hari Sabtu (31/7) kemarin.

    Dengan rincian harga, di Inggris Oppo Watch 46mm akan dipatok seharga 369 Euro, sementara untuk veris 41mmnya seharga 229 Euro. Sedangkan di India perangkat ini akan dijual seharga Rs. 19.990 untuk versi 46mm dan Rs. 14.990 untuk veris 41mm.

    Sementara itu, Oppo mengabarkan bakal memperkenalkan perangkat smartwatch, Oppo Watch seiring peluncuran resmi Oppo Reno4 di Indonesia pada 6 Agustus mendatang.

    Perangkat smartwatch milik Oppo ini merupakan bagian dari Internet of Things (IoT) Oppo terbaru yang masuk ke pasar Indonesia. Oppo juga mengabarkan bakal perkenalkan 2 (dua) varian Oppo Watch di Indonesia yakni Oppo Watch 46mm dan Oppo Watch 41mm.

    Perangkat ini membawa fitur Customizable Watch Face. Pada fitur tersebut, beragam watch face dapat dipilih oleh paradiva. Gambar dari album di smartphone juga dapat dijadikan sebagai watch face.

    Baca juga, Kenalan dengan Oppo Watch sebelum meluncur

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR

    Error decoding the Instagram API json