5 Hal Baru di Samsung Galaxy Z Fold 2, Ada BTS!

0
akun twitter BTS

Samsung telah memberi bocoran untuk produk ponsel fold terbarunya, yaitu Galaxy Z Fold 2. Merupakan penerus dari flip-inovatif di tahun 2019.

Galaxy Z Fold 2
dok. Washington Post

Dalam acara vitrual produk Upacked pada hari Rabu (5/8) di AS, Samsung meluncurkan banyak ponsel dan aksesori high-end termasuk preview dari Z Fold 2. Berita ini bakal jadi kabar baik bagi kamu penggemar tren layar fold karena Samsung bakal mengulangi desainnya ini dengan cepat.

Samsung menyatakan desainernya “tidak berkompormi pada apapun” dalam merancang Z Fold 2 ini, menetapkan ekspektasi setinggi mungkin. Nah, sebelum kamu jadi penasaran, berikut adalah 5 hal baru di Samsung Galaxy Z Fold 2 yang mesti kamu tahu. Pssst, ada BTS, lho!

Engsel baru yang punya Sweepers

Dilansri dari Washington Post, Z Fold 2 ini bakal punya mekanisme engsel pada belakang layar lipatnya yang bakal menyebabkan Fold asli menjadi sangat halus. Engsel Z Fold 2 ini telah “direkayasa ulang sepenuhnya” berisi sikat kecil yang seharusnya dapat mencegah debu, pasir dan kotoran lainnya masuk ke dalam.

Engselnya ini juga lebih rapat, menyisakan sedikit celah di antara layar saat ditutup. Samsung juga menyatakan bahwa perangkat Fold terbarunya ini lebih tipis dari ponsel pendahulunya. Hmm.. kira-kira bakal tipis banget gak ya kalau dimasukin ke dalam kantong celana? Menurut paradiva gimana?

Bending Glassnya Lebih Bagus

Samsung menyatakan bahwa layar Z Fold 2 ini terbuat dari kaca khusus yang lebih tipis dari rambut manusia yang telah dioptimalkan untuk memberikan kesimbangan yang lebih baik antara kekuatan dan fleksibilitas. Selain itu, untuk menahan suhu tinggi dan rendah. Namun, tidak disebutkan secara pasti berapa kali kaca tersebut bisa dibuka maupun ditutup.

Layar Depan Full-screen

Layar di depan yang tertutup dari Fold asli sangat kecil. Versi kedua bakal mengisi ruang dengan layar yang berukuran 6,2 inci secara diagonal. Agar ide ponsel lipat ini berfungsi dengan optimal, ponsel harus berfungsi penuh saat ditutup.

Support 5G

Di Tahun 2020 ini, Samsung mampu membawa teknologi jaringan 5G ke perangkatnya. Ini artinya, Z Fold 2 juga bakal dilengkapi dengan teknologi jaringan canggih tersebut.

Endorsement dari BTS!

Ini dia yang ditunggu-tunggu! Belajar dari peluncurkan Fold pertamanya sebagai perangkat ultra-premium, namun gaya dan pemasarannya selalu terasa lebih cocok untuk eksekutif senior daripada modern. Makanya, pada peluncuran kali ini, Samsung bakal mengajak BTS sebagai brand ambassadornya.

Pada acara hari Rabu kemarin, Samsung mengajak idola dari para Army tersebut untuk melakukan unboxing dan memainkan ponsel Z Fold 2 ini. Sebuah dukungan yang membuat penggemarnya heboh. “Ini keren banget sih,” kata Jungkook saat melihat desain dari Z Fold 2.

Baca juga, Galaxy Z Fold 2 bakal jadi smartphone lipat Samsung selanjutnya


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan