Friday, 16 April 2021
More

    Latest Posts


    Samsung umumkan Galaxy Buds Live True Wireless

    Samsung umumkan earbud wireless terbarunya, yaitu Galaxy Buds Live True Wireless Earbuds. Setelah sebelumnya, Samsung telah merilis earbud wireless berupa seri Galaxy buds. Tak seperti Buds sebelumnya, Galaxy Buds Live ini nampaknya telah mengadopsi desain terbaru.

    Galaxy Buds Live

    Sebelum Samsung memberi pengumuman, ada beberapa bocoran yang memamerkan desain earbud baru yang berbentuk seperti kacang merah. Nampaknya, rumor ini benar.

    Menurut Samsung, alasan mereka membuat desain Galaxy Buds Live seperti ini karena mereka ingin membuat sepasang earbud yang sesuai dengan bentuk telinga pemakainya yang tidak menonjol. Earbud tersebut akan menampilkan 12mm dan saluran bass, pengaturan tiga mikrofon dan juga peredam noise.

    Sepertinya, Samsung juga ingin melayani para gamer karena mereka menyediakan fitur Game Mode yang akan membantu mengurangi latensi audio saat kamu bermain game. Buds Live ini akan menawarkan 6 jam masa pakai baterai per pengisian, casing yang bisa digunakan untuk charging, memberikan tambahan 15 jam untuk total 21 jam yang berarti kamu bisa memanfaatkan tiga penggunaan penuh darinya dan perlu mengisi ulang semuanya. Galaxy Buds Live ini akan dihargai sekitar 170 dollar (sekitar Rp. 2.745.000) dan akan tersedia untuk pembelian 6 Agustus mendatang.

    Sementara itu, Samsung telah memberi bocoran untuk produk ponsel fold terbarunya, yaitu Galaxy Z Fold 2. Merupakan penerus dari flip-inovatif di tahun 2019. Berita ini bakal jadi kabar baik bagi kamu penggemar tren layar fold karena Samsung bakal mengulangi desainnya ini dengan cepat.

    Baca juga, 5 hal baru di Samsung Galaxy Z Fold 2, ada BTS!!

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR