Samsung umumkan jadwal pre-order Galaxy Note20 Series, ini detailnya!

0
Galaxy Note20 Series

Salah satu produk yang ditunjukkan pada acara livestreaming dari Korea merupakan Galaxy Note20 Series tepat kemarin, 5 Agustus 2020. Pada acara Galaxy Unpacked yang resmi di gelar Samsung ini juga memperkenalkan inovasi produk terbarunya.

Pada acara Galaxy Unpacked, Samsung memperkenalkan Galaxy Note20 Series yang diklaim sebagai seri Note paling powerful saat ini untuk produktivitas paradiva yang dapat bekerja seperti komputer dan membiarkan kamu pengalaman bermain game seperti seorang professional.

Seri ini hadir dalam dua versi, yaitu Galaxy Note20 Ultra yang didesain untuk paradiva penggemar Note series yang menginginkan teknologi mutakhir yang kuat dan menunjang produktivitas, serta Galaxy Note20, untuk paradiva pengguna Note yang pada umumnya mencari cara untuk memaksimalkan waktu untuk bekerja dan bermain.

Nah, bagi paradiva yang menginginkan smartphone paling powerful untuk mendukung produktivitas, Galaxy Note 20 series dapat langsung di Pre-Order mulai tanggal 6 Agustus hingga 19 Agustus 2020.

Buat paradiva yang berminat, Galaxy Note20 akan dibanderol dengan harga Rp 14.499 juta, kamu juga bakal mendapatkan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds+ senilai Rp 2.399 juta.

Selain itu untuk Galaxy Note20 Ultra dengan varian storage 256 GB dibanderol dengan harga Rp 17.999 juta, sementara varian storage 512 dibanderol dengan harga Rp 19.999 juta.

Setiap Pre-Order Galaxy Note20 Ultra paradiva bakal mendapatkan e-voucher untuk pembelian Galaxy Buds Live senilai Rp. 2.599 juta.

Paradiva juga berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp 1 juta dengan bunga cicilan 0% dengan periode hingga 24 bulan dengan menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia.

Selanjutnya buat paradiva yang telah melakukan Handraiser dan melanjutkan dengan pembelian, kamu akan mendapatkan smart case cover senilai Rp 699 ribu, lho!

“Kami memperkenalkan lima perangkat powerful terbaru. Berdiri sendiri, perangkat-perangkat ini merupakan alat yang powerful untuk memaksimalkan pekerjaan dan permainan Anda. Bersama-sama, sebagai bagian dari Galaxy ecosystem, mereka bersinergi dengan mulus sehingga Anda dapat berfokus pada hal-hal terpenting dalam hidup Anda.” kata Dr. TM Roh, selaku President and Head of Mobile Communication Business, Samsung Electronics.

Baca juga, 5 Hal Baru di Samsung Galaxy Z Fold 2, Ada BTS!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan