Sunday, 1 August 2021
More

    Latest Posts


    Samsung Galaxy Watch 3 bakal bawa Fitur Monitor Oksigen Darah

    Samsung baru saja mengumumkan Smartwatch terbarunya, yaitu Galaxy Watch 3 yang akan dikemas dengan berbagai sensor terkait kesehatan. Kabarnya Smartwatch ini akan membawa fitur Monitor Oksigen Darah.

    Galaxy Watch 3 akan hadir dengan kemampuan pelacakan standar seperti kemampuan untuk menugukur detak jantung kamu. Namun, itu juga akan datang dengan monitor EKG yang telah terbuilt-in, monitor tekanan darah dan juga mengukur kadar oksigen dalam darah kamu.

    Baca juga, Apple Watch Series 6 punya fitur monitor oksigen darah

    Smartwatch ini juga dapat melacak waktu tidur dan tingkat stress kamu yang juga penting Fitur ini hadir berkat kerjasama Samsung dengan National Sleep Foundation. Selain itu, Samsung juga menyatakan bahwa Galaxy Watch 3 memiliki desain 14 persen lebih tipis, 8 persen lebih kecil dan 15 persen lebih ringan dari seri sebelumnya.

    Namun, tetap mempertahankan bazel yang sama dan akan membuatnya lebih mudah untuk berinteraksi dengan arloji. Tidak hanya sebatas touchscreen saja.

    Samsung Galaxy Watch 3 akan diluncurkan pada 6 Agustus dimana kaan dibandrol seharga 399 dollar atau sekitar Rp. 5,8 Juta untuk model dasar. Sementara, untuk model LTE, harga smartwatch ini dibandrol seharga 449 dollar atau sekitar Rp. 6,5 Juta.

    Sementara itu, Samsung baru saja mengumumkan jadwal pre-order untuk Galaxy Note20 Seriesnya.Pada acara Galaxy Unpacked, Samsung memperkenalkan Galaxy Note20 Series yang diklaim sebagai seri Note paling powerful saat ini untuk produktivitas paradiva yang dapat bekerja seperti komputer dan membiarkan kamu pengalaman bermain game seperti seorang professional.

    Baca juga, Jadwal pre-order Samsung Galaxy Note20 Series

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR