Friday, 23 July 2021
More

    Latest Posts


    Oppo Reno4 resmi diluncurkan, ini dia harga dan spesifikasinya!

    Oppo Reno4 resmi diluncurkan pada Kamis malam kemarin (6/8). Melalui acara Clearly The Best You Oppo Reno4 Launch Night yang ditayangkan langsung melalui akun resmi media sosial Oppo Indonesia.

    Oppo Reno4 hadir dengan inovasi teknologi terbaru Oppo dalam mobile photography yang membawa serangkairan fitur kamera kreatif. Termasuk pengalaman potrait photography dan videografi berbasis kecerdasan buatan.

    Kamera belakang Reno4 menghadirkan Quad-Camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, Ultra Wide-angle 8 MP, Kamera Makro 2MP dan kamera Mono2MP. Sedangkan, kamera depan sebesar 32MP yang dapat menangkap foto selfie dengan jelas.

    Reno4 juga dapat digunakan untuk merekam video blog (vlog) ke Youtube, membuat video pendek TikTok atau sekadar menangkap momen spesial bersama teman dan keluarga.

    Baca juga, Fitur kamera Oppo Reno4

    Memiliki desain yang ramping dan kekinian, serta menghadirkan fitur-fitur canggih, Reno4 memang dirancang untuk anak muda. Sehingga para pengguna dapat tampil menonjol, jelas Aryo Meidianto selaku PR Manager Oppo Indonesia.

    “Reno4 hadir dengan inovasi pada teknologi pencitraan sehingga teknologi futuristik yang memungkinkan interaksi tanpa sentuhan, desain memukau, hingga teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charging, membuat kebutuhan konsumen muda terpenuhi dan tetap up-to-date dengan tren pada teknologi smartphone,” ujarnya.

    Hadir dengan dua pilihan warna, yaitu Galactic Blue dan Space Black, Oppo menawarkan sesuatu yang istimewa untuk pertama lainya pada seri ini. Dengna memperkenalkan teknik desain yang dinamakan Reno Glow yang membeirkan sentuhan tekstur matte, detail kilauan halus manyajikan nuansa premium.

    Reno4 menghadirkan Qualcomm snapdragon 720G, RAM 8GB dan ROM 128GB yang masih diperluas kapasitasnya melalui tambahan kartu Micro-SD hingga 256GB. Jadi, kamu nggak perlu khawatir bakal hebaisan memori setelah merekam banyak video.

    Dilengkapi dengan 30W VOOC Flash Charge 4.0 dan baterai 4015mAh, memungkinkan pengisian daya 50% dalam 20 menit dan terisi penuh dalam 57 menit. Reno4 memiliki fitur Super Power Saving Mode yang memungkinkan pengguna mengirim pesan di WhatsApp 1,5 jam atau menemlpon selama lebih dari satu jam dengan kapasitas baterai hanya 5%.

    Tak hanya itu, Reno4 juga menghadirkan fitur Super Nigttime Standby yang dirancang untuk mempelajari jadwal tidur pengguna dan mengoptimalkan waktu pakai baterai sehingga hanya 2% baterai yang digunakan sepanjang malam, sekitar 8 jam.

    Oppo Reno4 diluncurkan dengan harga senilai Rp. 4.999.999 yang baru akan dijual perdana pada 15 Agustus mendatang. Sementara itu, kamu sudah dapat melakukan pre-order mulai 6 hingga 14 Agustus. Kalau kamu melakukan pemesanan pre-order, kamu bakal dapat hadiah langsung berupa smart bracelet, bluetooth headset dan smartphone standing holder senilai 1 juta rupiah.

    Dalam acara Oppo Reno4 Launch Night, Oppo juga meluncurkan Smartwatch terbarunya, yaitu Oppo Watch. Acara tersebut diramaikan oleh Cinta Laura, Dipha Barus, Adrian Khalif, Gamaliel, Step By Step ID. Dipandu oleh Fero Walandouw dan Cia Wardhana. Serta fashion show askesoris oleh Rinaldy Yunardi.

    Baca juga, performa dan fitur yang bakal hadir di Oppo Reno4

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR