Rangkaian fitur dan harga Oppo Watch ini mesti kamu ketahui!

Rangkaian fitur dan harga Oppo Watch ini mesti kamu ketahui!
Gadget

Rangkaian fitur dan harga Oppo Watch ini mesti kamu ketahui!

Rangkaian fitur dan harga Oppo Watch ini mesti kamu ketahui!

Rangkaian fitur dan harga Oppo Watch ini mesti kamu ketahui! # Sumber : gadgetDiva

Oppo akhirnya meluncurkan smartwatch pertamanya, yaitu Oppo Watch. Oppo Watch hadir dengan berbagai fitur menarik dengan harga Rp. 4.499 juta dan Rp. 3.499, smartwatch ini siap digunakan di tanganmu!

Oppo Watch diluncurkan dengan teknologi modern dan desain yang fashionable. Hadir dengan dua ukuran, yaitu 46mm dan 41mm. Oppo Watch 46mm memiliki tampilan flexible dual-curved pertama di dunia. Layarnya AMOLED 3D fleksibel yang berukuran 1,91 inci, tahan terhadap gesekan, mempunyai tingkat kecerahan yang baik dan detail yang baik. Bahkan saat berada di bawah sinar matahari yang menyengat, tampilan layar tetap terlihat jelas.

Dalam kurun waktu 3 Menit, Oppo Reno4 habis terjual 100 unit!

Sementara, untuk perangkat Watch 41mmnya terbuat dari alumunium seri 6000 yang memberikan kekuatan dan daya tahan tinggi. Selain itu, layar AMOLED 1,6 inci memiliki detail sempurna dan ketajaman untuk menghadirkan konten-konten yang diunduh melalui Google Play Store.

Oppo Watch ini didukung oleh Wear OS by Google. Dimana perangkat ini dapat meampilkan jam tangan yang dilengkapi dengan AI Outfit-Matching.

Tak sampai di situ, Oppo Watch dilengkapi dengan sistem VOOC Flash Charging yang bisa memberi daya 16 jam cuma dalam waktu pengisian 15 menit! Pengen nggak sih, paradiva?

“Jam tangan Oppo Watch merupakan salah satu aksesoris pintar dalam ekosistem Internet of Things (IoT) Oppo yang hadir dengan kualitas, kenyamanan dan efisiensi penggunanya untuk emnghadirkan pengalaman kecerdasan konektivitas yang akan menghubungkan pengguna ke lebih banyak perangkat pinta lainnya,” Jelas Aryo Meidianto, selaku PR Manager Oppo Indonesia.

Untuk rincian harganya, Oppo Watch 46mm hadir dalam warna hitam dan dijual seharga Rp. 4.499 juta. Sementara, Oppo Watch 41mm hadir dalam pilihan warna hitam dan rose gold yang dijual seharga Rp. 3.499 juta.

Mulai tanggal 6-14 Agustus 2020, Oppo menggelar pre-order Oppo Watch melalui Lazada dan jaringan toko resmi Oppo Store. Setiap pembelian akan mendapatkan hadiah Limited Editon Strap senilai Rp. 699.000 dan cashback sebesar Rp. 200.000.

Nah, setelah mengetahui rincian harganya. Yuk, simak fitur-fitur yang hadir dalam smartwatch ini. Berikut adalah fitur-fitur canggih yang hadir di Oppo Watch.

Outfit-Matching Watch Face

Oppo Watch didukung oleh Wear OS by Google yang telah disesuaikan oleh Oppo. Kehadiran Wear OS ini memberikan pilihan ribuan aplikasi popular yang tersedia dan dapat diunduh melalui Google Play Store, serta menyediakan dukungan layanan Google yang lengkap.

Nah, berkat teknologi Wear OS ini, Oppo Watch dilengkapi dengan AI Outfit-Matching. Pengguna cukup menggunakan aplikasi HeyTap Health untuk memotret pakaian maka Opoo Watch akan merekomendasikan tampilan arloji yang sesuai dengan gaya busana pemakainya melalui Al-Imaging dan algoritma bawannya.

Watch VOOC Flash Charging

Pengisian baterai Oppo Watch ini dapat dicapai hanya dalam waktu 75 menit melalui Watch VOOC Flash Charging. Watch 46mm ini menghadirkan daya jam tangan pintar dan masa pakai baterai hingga 36 jam saat dalam mode Smart dan bahkan dapat diperpanjang hingga 21 hari dalam mode Power Saver.

Dirancang untuk tetap terhubung, sistem Dual-Chip Endurance milik Oppo dapat beralih antara mode Smart yang digerakkan oleh chip Snapdragon Wear 3100 dan mode Pover Saver yang digerakkan oleh chip Ambiq Apollo3, menyeimbangkan kinerja tinggi dan efisiensi energi untuk mengimbangi kegiatan sepanjang hari.

Fitur Olahraga Oppo Watch

Oppo Watch membawa Sensor Sporting 4 PPG, GPS dan GLONASS. Rangkaian fitur ini dapat digunakan sebgai pendamping olahraga kamu yang canggih. Fitur-fitur ini dapat melacak dan memantau kegiatan olahragamu seperti, berlari, berenang, naik sepeda atau berjalan dengan akurat.

Selanjutnya, ada juga fitur 5ATM Water Resistance yang bisa kamu gunakan untuk berolahraga air dengan latihan selama 5 menit untuk membuatnya lebih mudah dan bugar saat istirahat. Ada juga fitur Google Fit yang dapat mendukung berbagai macam olahraga tambahan yang kamu lakukan.

Selain itu, ada juga fitur pemantauan detak jantung yang bisa digunakan untuk memasitkan pelacakan dan pemantauan yang konsisten, bahkan saat pengguna sedang tidur dan istirahat.

Ada juga fitur Sleep Tracking untuk memberi laporan seputar rekaman kondisi tidur para penggunanya setiap malam, sehingga pengguna dapat memantau kesehatannya.

Baca juga, Oppo Watch bakal dirilis secara global Wear OS


author-img_1

Nadhira Aliya Nisriyna

Reporter

Bergabung di Gadgetdiva.id sejak Maret 2020. Gemar menonton film, drama dan series. Pernah jadi Editor di deCODE Magazine.

Artikel Terkait

Kyocera VP-210, Ponsel pertama yang pakai kamera selfie
Gadget

Kyocera VP-210, Ponsel pertama yang pakai kamera selfie

Smartphone kita pasti punya kamera selfie alias kamera depan. Saat ini, rasanya jarang ada smartp..

Dalam kurun waktu 3 Menit, Oppo Reno4 habis terjual 100 unit!
Gadget

Dalam kurun waktu 3 Menit, Oppo Reno4 habis terjual 100 unit!

Pada hari peluncurannya kemarin secara daring pada media sosial resmi Facebook, Instagram, YouTub..

Oppo Reno4 resmi diluncurkan, ini dia harga dan spesifikasinya!
Gadget

Oppo Reno4 resmi diluncurkan, ini dia harga dan spesifikasinya!

Oppo Reno4 resmi diluncurkan pada Kamis malam kemarin (6/8). Melalui acara Clearly The Best You O..

Samsung Galaxy Watch 3 bakal bawa Fitur Monitor Oksigen Darah
Gadget

Samsung Galaxy Watch 3 bakal bawa Fitur Monitor Oksigen Darah

Samsung baru saja mengumumkan Smartwatch terbarunya, yaitu Galaxy Watch 3 yang akan dikemas denga..


;