Fitur kamera Oppo Reno4, bikin kamu tampil trendy!

Fitur kamera Oppo Reno4, bikin kamu tampil trendy!
Gadget

Fitur kamera Oppo Reno4, bikin kamu tampil trendy!

Fitur kamera Oppo Reno4, bikin kamu tampil trendy!

Fitur kamera Oppo Reno4, bikin kamu tampil trendy! # Sumber : gadgetDiva

Seri Reno sepertinya selalu menjadi pelopor dalam teknologi kamera smartphone-nya. Seperti belum lama ini Oppo meresmikan peluncuran Reno4 yang menegaskan inovasi berkelanjutan dari Oppo dengan adanya fitur portrait photography dan videografi terbaru yang membuat paradiva bakal tampil trendy!

Di perangkat Reno4 ini, Oppo membawa fitur kamera baru yang terbilang berbeda dari seri Reno sebelumnya. Nah, ada apa aja sih fitur kamera yang menonjol di Reno4 yang kece buat paradiva?

Samsung Kids, Kenalkan Anak dengan Dunia Digital Tanpa Khawatir

AI Color Portrait Mode

Artificial Intelligence (AI) Color Portrait Mode merupakan fitur kamera baru di Oppo Reno4 yang mendukung fungsi foto dan video, membuat latar belakang menjadi hitam dan putih sekaligus menjaga objek manusia dalam warna yang sebenarnya.

IMG20200104190114

Fitur ini menampilkan warna yang sangat jelas dan kontras sehingga membuat hasil foto paradiva terlihat seperti sebuah karya seni yang akan menjadi tren di kalangan anak muda.

IMG20200104190255

Lebih menarik lagi, AI Color Portrait juga tersedia untuk perekaman video dengan yang dapat dimanfaatkan paradiva untuk mengunggah video kreatif ke media sosial Instagram atau TikTok.

Selain itu, Monochrome Video dibuat dari tiga jenis filter video, yang menambahkan efek yang menyerupai video blockbuster yang hanya mempertahankan warna merah, hijau atau biru dari objek dalam video, sementara latar belakang menjadi warna hitam dan putih.

Fitur ini juga mendukung real-time preview agar paradiva mengetahui tampilan hasil rekaman terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk mengambil gambar.

Night Flare Portrait

Night Flare Portrait secara otomatis akan menghasilkan efek neon artistik pada bagian latar belakang objek foto, dengan membuat latar belakang blur terutama pada sorot lampu, dan membuat wajah objek semakin terang untuk menciptakan foto portrait dengan bokeh efek yang menarik.

Selain itu, fitur Ultra Night Selfie Mode dan Ultra Dark Mode yang sudah ditingkatkan dapat menghasilkan foto malam hari yang lebih jelas dan lebih cerah, baik ketika paradiva menggunakan kamera depan atau belakang.

Video Kreatif

Reno4 memiliki fitur 960fps Smart Slow Motion, yang dapat menangkap 960 frame dalam satu detik dan menangkap bidikan gerak lambat di tengah-tengah sebuah video. Selain itu, Reno4 menghadirkan fitur Ultra Steady Video 3.0 yang menawarkan tiga mode stabilisasi yang berbeda.

Untuk pertama kalinya, kamera depan Reno4 dilengkapi dengan algoritma Electronic Image Stabilization. Ultra Steady Video 3.0 menggunakan stabilisasi gambar yang disempurnakan untuk mempermudah paradiva ketika merekam video lebih stabil dari sebuah aktivitas berintensitas tinggi.

Selain itu, kamera belakang Reno4 dilengkapi fitur Ultra Steady Video dan Ultra Steady Video Pro yang memungkinkan paradiva untuk merekam video lebih stabil pada saat berjalan, berlari, atau bersepeda. Ultra Steady Video Pro juga didukung oleh kamera Ultra Wide-Angle.

Nah, buat paradiva yang berminat, Oppo Reno4 hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, Space Black dan Galactic Blue.

Proses pemesanan perangkat ini berlangsung mulai 6 hingga 14 Agustus 2020. Paradiva yang memesan perangkat ini selama periode Pre-Order akan mendapatkan hadiah langsung berupa smart bracelet, Bluetooth headset, dan smartphone standing holder senilai 1 juta rupiah.

Selain itu paradiva juga akan mendapatkan bonus kuota Telkomsel TAU hingga 30GB. Oppo Reno4 akan dijual perdana pada 15 Agustus 2020 dengan harga Rp4.999 juta.

Baca juga, Oppo Reno4 resmi diluncurkan, ini dia harga dan spesifikasinya!


author-img_1

Jihan Nasir

Reporter

Artikel Terkait

8 tips ini bisa hindari pengurasan baterai Laptop kamu
Gadget

8 tips ini bisa hindari pengurasan baterai Laptop kamu

Ketika paradiva menggunakan Laptop untuk bekerja atau kegiatan lainnya dalam waktu yang lama, pas..

Samsung Kids, Kenalkan Anak dengan Dunia Digital Tanpa Khawatir
Gadget

Samsung Kids, Kenalkan Anak dengan Dunia Digital Tanpa Khawatir

Saat ini cukup mudah untuk bisa membentuk lingkungan digital yang aman bagi anak, yakni dengan Sa..

Rangkaian fitur dan harga Oppo Watch ini mesti kamu ketahui!
Gadget

Rangkaian fitur dan harga Oppo Watch ini mesti kamu ketahui!

Oppo akhirnya meluncurkan smartwatch pertamanya, yaitu Oppo Watch. Oppo Watch hadir dengan berbag..

Kyocera VP-210, Ponsel pertama yang pakai kamera selfie
Gadget

Kyocera VP-210, Ponsel pertama yang pakai kamera selfie

Smartphone kita pasti punya kamera selfie alias kamera depan. Saat ini, rasanya jarang ada smartp..


;