Friday, 16 April 2021

Netflix Segera Hadirkan Live-Action Gundam

Gundam akan segera hadir dalam live-action. Legendary Pictures dikabarkan sedang mengerjakan versi film feature dari anime mech suit Sunrise yang sangat populer untuk Netflix....
More

    Latest Posts


    Mengetahui laptop Dell yang digunakan oleh Ivanka Trump di Instagram

    Pada 21 Mei, Ivanka Trump memposting beberapa foto glamour dirinya di Instagram. Dalam foto tersebut ia berpose dengan laptopnya yang bertengger di atas tumpukan buku pada meja ruang tamu rumahnya. Layar tersebut menampilkan bahwa ia sedang melakukan video conference.

    “The future of work that the American Workforce Policy Advisory Board has long been discussing is no longer on the horizon — it is here and now,” tulisnya Ivanka Trump dalam akun media sosialnya tersebut. Postingan itu tak hanya ia unggah di Instagram, melainkan juga di akun Twitternya.

    Kalau kamu bertanya kira-kira jenis laptop apa yang digunakan oleh Ivanka? Maka jawabannya adalah Dell Latitude E7000 sekitar tahun 2013 atau 2015. Keguanaan laptop ini memnag untuk bisnis. Laptop ini memliki Trusted Platform Module, mikrokontroler yang meningkatkan privasi dengna melindungi data melalui enkripsi. Meskipun ini merupakan fitur yang berguna untuk pengguna bisnis. Selain itu, fitur ini juga tidak diperlukan untuk sebagian besar konsumen.

    Bagaimana dengan fitur keamanan lainnya? Dilihat dari laptopnya yang nampak seperti PC kantor, laptop ini memiliki Windows 10 dan masa pakai baterai yang lama sekitar 15 jam. Tidak mengherankan, benda ini jelas tidak memiliki layar sentuh dan terlihat cukup berat dengan kira-kira 3,4 kilogram meski dianggap ultraportable.

    Meskipun tidak memiliki spesifikasi modern, laptop ini pernah dianggan sebagai laptop bisnis top of hte line sebagai bagian dari seri tiga tingkat, notebook Latitiude 3000 (kisaran rendah), 5000 (kisaran menenengah) dan 7000 (puncak dari segalanya).

    Dell seri ini tidak hanya memiliki layar privasi yang baik, memiliki sudut pandang yang buruk dan speaker payah terdengar tipis dan tidak terlalu keras (bukan laptop idela untuk Zoom on). Selain itu, juga jauh dari apa yang direkomendasikan Laptop Mag pada saat itu sebagai laptop bisnis terbaik.

    Laptop ini dijual dengan harga sekitar 399 dolar secara online hari ini. Msekipun ketika dirilis pada 2013, Dell menjual seri Latitude E7000-nya seharga 1.000 dolar. Sementara, beberapa ornag mengatakan laptop ini bisa menjadi “berusia puluhan tahun”, ia dikenal dengan tampilan “desain yang layak tetapi tidak terlalu mencolok”.

    Baca juga, Tips ini bisa hindari pengurasan beterai laptop kamu

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR