Ini cara bikin video ala content creator buat kamu si pemula!

0
Bikin Konten Video

Perkembangan platform media sosial seperti YouTube, Instagram, hingga TikTok semakin memudahkan paradiva mengunggah hasil video kreasi kamu. Nah, buat paradiva yang ingin memulai bikin konten, kamu bisa banget memanfaatkan Reno4 untuk membuat berbagai video kreatif kamu ala content creator, lho!

Smartphone yang baru dirilis pada 6 Agustus 2020 ini hadir dengan membawa pembaruan inovasi pada sisi videografi. Untuk paradiva yang ingin bikin konten video, Oppo Reno4 menghadirkan fitur Ultra Steady Video 3.0 yang menawarkan tiga mode stabilisasi berbeda.

Untuk pertama kalinya, kamera depan Oppo Reno4 dilengkapi dengan algoritma Electronic Image Stabilization (EIS). Selain itu, fitur Ultra Steady Video Pro memungkinkan paradiva mengambil video dengan kamera belakang Ultra Wide-Angle.

Paradiva pun semakin mudah untuk menghasilkan perekaman video yang sangat stabil dari berbagai aktivitas berintensitas tinggi seperti ketika objek sedang berlari, bermain sepatu roda, skateboard, dan bersepeda.

Video dengan warna-warna yang cenderung bergaya pop-art juga menjadi sebuah tren baru di kalangan anak muda. Oppo Reno4 pun menyajikan fitur ini melalui AI Monochrome Video yang didukung dengan fungsi artificial intelligence (AI) atau kecerdasan buatan.

Dengan fitur tersebut, paradiva tidak perlu lagi menggunakan aplikasi penyunting video pihak ketiga untuk mengedit latar belakang gambar menjadi hitam-putih dan hanya menampilkan warna tertentu dari objek yang ada di dalam video.

AI Color Portrait pada Oppo Reno4 dapat dengan mudah digunakan untuk menampilkan warna objek yang sebenarnya dengan latar belakang hitam-putih.

Kehadiran aplikasi bawaan SoLoop yang mempermudah paradiva dalam membuat video atau menggabungkan potongan gambar menjadi sebuah klip video menarik hanya dengan satu ketukan.

SoLoop menawarkan fungsi penyuntingan video yang dapat secara otomatis memotong rekaman dan menyinkronkannya dengan perubahan melodi musik, bahkan ada fasilitas untuk menambahkan subtitle atau judul video agar kian menarik.

Dengan berbagai fitur yang ditawarkan Oppo Reno4, paradiva pastinya sudah bisa menjadi content creator untuk menghasilkan konten-konten yang tampil berbeda dari kreator lain sehingga akan menarik perhatian pengikut media sosial kamu.

Yuk, paradiva saatnya kamu berkreasi!

Baca juga, Fitur kamera Oppo Reno4, bikin kamu tampil trendy!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan