Friday, 30 July 2021
More

    Latest Posts


    Sony luncurkan WH-1000XM4 headphone wireless canggih terbarunya

    Hari ini (14/8), Sony baru saja meluncurkan headphone series 1000X terbarunya, yaitu Sony WH-1000XM4 lewat webinar. Headphone canggih ini dilengkapi dengan teknologi Noise Cancellation yang terdepan di dalam industri. Penasaran nggak nih, Paradiva? Simak, ya!

    Sony WH-1000XM4 ini merupakan headphone generasi keempat yang dilengkapi dengan headphone wireless noise cancelling over-ear yang memenangkan penghargaan. Sebenarnya, headphone ini menawarkan seluruh spesifikasi teknologi dari seri WH-1000XM3.

    Hanya saja, WH-1000XM4 dilengkapi dengan beberapa fitur pintar yang memungkinkan kamu unutk mempersonalisasi dan mengontrol musik, meningkatkan noise cancellation alias meredam kebisingan dan menyelaraskan suara sekitar secara otomatis sesuai dengan keinginan pengguna untuk mendapatkan pengalaman mendengarkan musik yang superior.

    Seperti klaimnya, headphone ini menghadirkan performa noise cancelling dimana perangkat ini dapat mengurangi frekuensi suara, baik dalam penerbangan jarak jauh, maupun berpergian menggunakan transportasi umum.

    Dengan dua mikrofon di setiap earcup yang diguankan dalam mode noise cancelling, teknologi Dual Noise Sensor pada perangkat ini dapat menangkap suara sekitar dan meneruskan data pada HD Noise Cancelling Processor QN1 yang terpercaya.

    Selanjutnya, headphone ini membawa teknologi Bluetooth Audio SoC (System on Chip) terbaru yang tertanam di dalamnya dapat merasakan dan menyesuaikan musik yang sedang diputar serta kebisingan lebih dari 700 kali per detik. Dengan menggunakan algoritme baru, headphone ini menerapkan pemrosesan noise cancelling secara real time. Memungkinkan kamu untuk lebih fokus dengan musik yang kamu sukai.

    “Di tahun 2020 ini, saya dengan bangga mempersembahkan generasi keempat dari seri 1000X, yaitu WH-1000XM4, Intelligent Headphone dengan noise cancelling terbaik di kelasnya,” ujar Kazeru Makiyama, selaku President Director PT Sony Indonesia.

    WH-1000XM4 menggabungkan tampilan yang canggih dengan kenyamanan serta desain yang ringan. Headphone ini telah dirancang bagi kamu yang sering berpergian dan butuh mendengarkan musik. Dilengkapi dengan earpads lembut dan bebas tekanan.

    Headphone ini dapat dipasangkan dengan dua perangkat bluetooth secara bersamaan. Saat ponselmu mendapat panggilan telepon, maka perangkat ini akan secara otomatis mengetahui perangkat mana yang berdering dengan tepat. Kamu juga dapat mengalihkan perangkat ini secara cepat dan mulus pada salah satu dari dua perangkat hanya dengan satu sentuhan tombol.

    Perangkat ini memiliki daya tahan baterai hingga 30 jam. Selain itu, memiliki fungsi pengisian daya cepat yang memberikan pemutaran musik secara wireless hingga lima jam dengan pengisian daya hanya 10 menit.

    Tak hanya itu, headphone terbaru ini juga mendukung fitur  Fast Pair terbaru dari Google yang dapat memudahkan pengguna menemukan Headphone WH-1000XM4 di tempat terakhir headphone tersebut ditinggalkan dengan mengeluarkan bunyi yang khas.

    WH-1000XM4 ini dibanderol seharga Rp. 4.999 Juta. Tersedia dalam warna hitam dan platinum silver. Terhitung hari ini tepatnya, 14 Agustus hingga 23 Agustus 2020 Sony membuka pre-order di seluruh dealer resmi Sony Indonesia dan toko resmi online. Untuk setiap pembelian produk di masa pre-order, kamu dapat menikmati promo bundling secara gratis dengan speaker Bluetooth Sony, SRS-XB01 selama persediaan masih ada.

    Baca juga, Headphone Truly Wireless Sony

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR