Saturday, 23 January 2021

Apple Ingin Luncurkan Layanan Langganan Podcast

Podcast belakangan ini menjadi populer di kalangan muda. Ada banyak layanan streaming podcast gratis. Salah satunya adalah Apple. Dilansir dari Uber Gizmo, untuk lebih bersaing...
More

    Latest Posts


    Samsung hadirkan Soundbar HW-Q950T, berikan pengalaman nonton bioskop di rumah

    Samsung membuka pre-order untuk Soundbar HW-Q950T. Soundbar terbarunya ini membawa pengalaman home entertainment dan inovasi audio yang termutakhir. Pre-order ini telah dibuka dari 15 Agustus hingga 31 Agustus 2020.

    Soundbar HW-Q950T hadir dengan 9.1.4-channel, jumlah saluran maksimum untuk cinematic surround audio system yang tersedia dalam satu sound. Ada juga teknologi Q-Symphony yang memberikan harmoni suara sempurana dengan audio multi-dimensi Dolby Atmos dan DTS:X.

    Lebih lanjut, Soundbar terbaru samsung ini dikelilingi dengan suara sinematik dari True Dolby Atmos yang didukung dengan teknologi DTS:X dengan sembilan channel yang tersebar pada Soundbar Speaker dan Rear Speaker dari berbagai sudut. Hmmm, dipastikan bakal kayak lagi nonton bioskop nih, Paradiva.

    Sementara, teknologi Q-Symphony mampu mengaktifkan dan memutas suara surround dari televisi dan soundbar secara bersamaan. Juga, menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan televisi yang kompetibel. Jika digunakan bersama dengan Samsung QLED TV, soundbar ini bakal memberikan penglaaman Perfect Harmony Audio.

    Soundbar ini didesain setinggi 69.5 mm sehingga lebih tepat berpasangan dengan TV tanpa menghalangi atau menutupi sebagian layar. Tekstil Kvadrat yang dibawa memberikan tampilan premium elegan sekaligus mendukung penetrasi audio yang maksimal.

    Dilengkapi dengan subwoofer nirkabel dinamis yang menyempurnakan musik dan film favorit kamu dengan kekuatan bass yang mumpuni. Kamu juga dapat mendengarkan lagu dari ponsel. Tinggal ketukkan ponselmu denagan soundbar, nantinya perangkat ini bakal memutar lagu yang kamu pilih.

    Soundbar HW-Q950T ini hadir untuk memberikan kebutuhan audio yang berkualitas bagi televisi dengan layar dan visual yang spektakuler. Jadi, secara otomatis perangkat ini akan mengoptimalkan usara pada berbagai jenis tontonan kamu seperti, film, berita, game sehingga kamu mendapatkan usara yang nyata. Mengingat saat ini televisi modern sudah didukung dengan produksi konten internal layanan video on demand, serta layanan streaming.

    Baca juga, Sony hadirkan headphone canggih WH 1000XM4

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR