Bikin foto color pop effect yang menarik pakai Oppo Reno4

0
Color Pop Effect Oppo Reno4

Paradiva pernah gak, sih merasa bosan dengan editing foto yang itu-itu aja? Bahkan terkadang ketika kamu ingin mencoba editing foto dengan efek terbaru butuh waktu dan juga ribet, deh! Tapi, kali ini paradiva gak perlu mikir panjang, ya! Pakai Oppo Reno4, paradiva bisa bikin foto menarik, lho dengan color pop effect.

Sebelumnya paradiva tau gak, sih bahwa pada jaman sekarang banyak fotografer yang beranggapan bahwa gambar yang tidak memiliki warna yaitu hitam-putih terlihat lebih keren. Beberapa fotografer bahkan dengan sengaja melakukan editing monokromatik saat mereka mengolah foto yang telah dihasilkannya.

Agar terlihat lebih menarik dan unik, para fotografer sering kali menambahkan warna pada
objek foto dengan istilah color pop effect, yang mana background dibiarkan berwarna hitam-putih sedangkan objeknya diberi warna.

Nah, buat paradiva yang ingin menciptakan foto menarik dengan color pop effect yang jadul atau vintage tapi ingin juga menambahkan kesan warna pada objek, sepertinya kamu bisa memanfaatkan fitur kamera di Oppo Reno4, nih!

Meskipun ada berbagai metode yang dapat paradiva gunakan untuk melakukan editing foto, sebenarnya kamu dapat mewarnai foto hitam-putih tanpa melakukan proses editing sama sekali. Solusinya adalah teknologi kamera yang dihadirkan Oppo Reno4, yaitu AI Color Portrait.

Tinggal sekali jepret, paradiva dapat menghasilkan foto menarik dengan color pop effect pakai fitur AI Color Portrait di Oppo Reno4. Hasil jepretan dari Oppo Reno4 pun bisa paradiva unggah secara langsung ke media sosial, lho!

Teknologi ini berjalan dengan kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) yang akan mengenali objek foto (manusia) dan memisahkan latar belakang gambar dengan akurat.

Selain memisahkan objek dari latar, Oppo Reno4 juga bisa memberikan efek bokeh pada latar belakang tersebut dengan warna monokrom. Fitur ini secara akurat mampu mendeteksi serta memisahkan objek lebih dari satu orang.

Nah, selanjutnya apabila paradiva ingin memiliki foto yang keren dan terlihat artistik hanya dalam waktu singkat tanpa ribet harus melalui tahapan editing di komputer atau laptop, maka jawabannya adalah Oppo Reno4!

Baca juga, Fitur kamera Oppo Reno4, bikin kamu tampil trendy!


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan