Friday, 30 July 2021
More

    Latest Posts


    Samsung boyong empat lini Galaxy terbaru ke Indonesia

    Samsung boyong empat lini seri sekaligus dalam peluncurannya ke pasar Indonesia, yaitu Galaxy Tab S7 dan Galaxy S7+, Galaxy Buds Live, Galaxy Watch3 yang bersamaan juga dengan peluncuran Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra.

    Yuk, paradiva kita bahas keunggulan apa saja, sih yang disematkan pada empat lini Samsung Galaxy terbaru ini!

    Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra

    Bareng Galaxy Note20, Samsung Rilis 4 Lini Produk Baru di Indonesia!

    Dari sisi spesifikasi, Galaxy Note20 Series berbekal prosesor Exynos 990 yang mendukung perekaman video 8K pada 24fps dan mengeditnya dengan efek bokeh, serta mendukung refresh rate 120Hz yang mampu memberikan paradiva pengalaman visual game yang begitu mulus.

    Prosesor gahar Exynos 990 pun ditunjang RAM LPDDR5 yang mampu menciptakan performa tertinggi pada sebuah smartphone dengan pin speed hingga 6.400 Mbps dan transfer data mencapai 51,2 Gbps.

    Hal tersebut salah satunya mampu menciptakan pengalaman paradiva bermain game tanpa lag serta efisiensi daya hingga 20% dibandingkan dengan RAM seri LPDDR4X. Performa tingkat tinggi pun semakin lengkap dengan kapasitas baterai yang ditingkatkan hingga 4.500mAh pada Galaxy Note20 ultra.

    Inovasi berikutnya dari Galaxy Note20 Series hadir di layar. Galaxy Note20 Ultra mengusung layar berukuran 6,9 inci dengan kualitas WQHD+ serta menggunakan Dynamic AMOLED 2X dengan tingkat kecerahan pada 1.500 nits.

    Bareng Galaxy Note20, Samsung Rilis 4 Lini Produk Baru di Indonesia!

    Dalam hal kemampuan fotografi dan videografi, Samsung Galaxy Note20 Series memiliki susunan kamera belakang yang terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 108MP Wide-angle Camera, 12MP Telephoto Camera, dan Laser AF Sensor.

    Sedangkan Galaxy Note20 mengusung tiga lensa di bagian belakang, masing-masing meliputi 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, dan 64MP Telephoto Camera.

    Pro Video Mode memudahkan paradiva membuat konten video seperti profesional berkat adanya fitur Adjustable Zoom, Multisources Audio Microphone, pilihan rekaman resolusi hingga 8K, dan 120 fps.

    Terhitung mulaidari tanggal 21 Agustus, Galaxy Note20 dibanderol seharga Rp 14.499 juta. Sedangkan Galaxy Note20 Ultra varian 256GB dibanderol seharga Rp 17.999 juta dan varian 512GB dibanderol senilai Rp 19.999 juta.

    Baca juga, Samsung umumkan jadwal pre-order Galaxy Note20 Series, ini detailnya!

    Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+

    Kedua perangkat ini menggebrak pasar tablet di Indonesia dengan mengusung layar yang telah mendukung refresh rate hingga 120Hz, keyboard eksternal, serta S Pen yang telah dioptimalkan untuk menggambar maupun mencatat yang juga memiliki latency 9ms.

    Bareng Galaxy Note20, Samsung Rilis 4 Lini Produk Baru di Indonesia!

    Tidak hanya itu, Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ juga mengadopsi Samsung Notes yang terdapat pada Galaxy Note20 Series untuk membuat paradiva serasa mengoperasikan komputer berkat efisiensi yang dihadirkan.

    Baik Galaxy Tab S7 maupun Tab S7+ mengusung prosesor Snapdragon 865+, GPU Adreno 650, RAM hingga 8GB, memori internal hingga 512GB, kamera 13MP dan 5MP di bagian belakang, serta kamera selfie 8MP.

    Perbedaan kedua perangkat tersebut dapat ditemui pada layarnya. Galaxy Tab S7+ mengusung layar Super AMOLED berukuran 12,4 inci,sedangkan Galaxy Tab S7 memiliki layar LTPS IPS LCD berukuran 11 inci.

    Samsung Galaxy Buds Live

    Galaxy Buds Live membuat paradiva menjadi semakin stylish dengan desain layaknya sebuah perhiasan hingga pilihan warna bronze glossy yang memukau mata.

    Galaxy Buds Live mengombinasikan teknologi produksi suara dari AKG dengan speaker 12mm serta bass duct yang lebih besar untuk menghasilkan suara yang lebih dalam dan kaya.

    Selain itu, ada fitur Active Noise Cancellation untuk memberikan pengalaman mendengar ketika berada di lingkungan yang terbuka atau di tengah-tengah kebisingan. Galaxy Buds Live juga mempunyai tiga microphone dan Voice Pickup Unit untuk memberikan pengalaman menelepon yang lebih baik.

    Samsung Galaxy Watch3

    Galaxy Watch3 dibuat menggunakan bahan-bahan premium dan tingkat craftsmanship selayaknya arloji mewah. Hal ini tampak dari bodi yang lebih ramping dan kehadiran rotating bezel pada Galaxy Watch3.

    Baca juga, Samsung Galaxy Watch 3 bakal bawa Fitur Monitor Oksigen Darah

    Yang paling menarik adalah Galaxy Watch3 dilengkapi fitur oksimeter yang membantu paradiva memonitor kadar oksigen dalam tubuh dengan fitur SpO2, fall detection, serta pengukur detak jantung. Ketiganya dapat mendukung kebutuhan paradiva untuk mengontrol kesehatan dimasa new normal ini.

    Selain Galaxy Note20 Series, Galaxy Buds Live dan Galaxy Watch3 juga akan mulai tersedia di Indonesia pada 21 Agustus 2020. Galaxy Watch3 hadir dalam dua varian ukuran, yaitu 41mm seharga Rp5.999.000 dan 45mm senilai Rp 6.299.000, Galaxy Buds Live dibanderol seharga Rp 2.599.000 dengan dua varian warna, yaitu black dan bronze. Sementara itu, paradiva dapat memilih varian warna black atau bronze pada bezel Galaxy Watch3.

    Baca juga, Samsung hadirkan Soundbar HW-Q950T, berikan pengalaman nonton bioskop di rumah

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR