Saturday, 16 January 2021

Kebijakan Baru WhatsApp dalam Berbagi Data

WhatsApp baru-baru ini memberikan banyak pilihan yang sulit kepada banyak penggunanya. Mereka dapat menerima kebijakan privasi yang direvisi dengan secara eksplisit memungkinkan layanan untuk...
More

    Latest Posts


    Resmi diperkenalkan, OPPO A53 hadir dengan layar Neo-Display 90hz

    OPPO A53 telah resmi diperkenalkan di publik. Perangkat ini hadir dengan fitur kelas atas seperti kehadiran layar Neo-Display 90hz.

    Layar Neo-Display 90hz yang hadir dalam OPPO A53 merupakan sebuah teknologi layar yang mendukung kecepaatan 90Hz refresh rate dan 120Hz touch sampling rate untuk pengalaman yang lebih halus dan resposnfi. Jadi, paradiva dapat merasakan animasi yang lebih halus saat scrolling album foto atau browsing di internet. Teknologi ini biasanya hadir pada perangkat kelas flagship.

    A53 hadir di Indonesia dalam dua pilihan warna, Fancy Blue dan Power Black. Selanjutnya, perangkat ini juga memiliki layar besar dengan resolusi HD+ 6.5 inci dan desain kamera punch hole. Dimana kamera tersebut dapat membuat visual layar tampil maksimal.

     

    Selanjutnya, series terbaru ini juga dilengkapi dengan dukungan perlindungan mata yang dapat membuat mata kalian nyaman saat perangkat digunakan untuk menonton pada keadaa cahaya yang sangat kuat.

    Tak hanya itu, A53 juga dilengkapi dengan fitur AI Brightness technology yang secara otomatis akan menyesuaikan layar ponslemu dengan lampu di dalma ruangan setelah mempelajari prefensi kecerahan penggunanya.

    Dengan dukungan baterai berkapasitas besar 500mAh dan fitur super power saving mode, A53 akan memberikan daya tahan seharian kepada pengguna. Ada juga fitur Sleep Standby Optimization yang akan membuat konsumsi daya hanya sebesar 2% pada waktu tidur atau sekitar 8 jam lamanya. Ini artinya, kamu bisa nonton drama seharian tanpa harus mengisi daya di ponselmu, paradiva.

    Series A53 ini dilengkapi dengan optimasi RAM dan memory yang anti-lagging. Dilengkapi dengan RAM LPDDR4X 4GB dan penyimpanan berbasis UFS 2.1 64GB yang masih dapat diperluas hingga 256GB dengan keberadan 3 slot kartu. Dengan perangkat ini kamu dapat memperluas chache dengan memanfaatkan ruang penyimpanan internal.

    OPPO A35 akan dijual perdana pada 27 Agustus dengan harga Rp. 2499 Juta. Pre-order A53 akan berlangsung mulai 20 hingga 26 Agustus 2020 pada situs e-dagang Lazada, Shopee, Tokopedia, JD.ID, Akulaku dan Blibli. Pelanggan yang memesan perangkat ini melalui Akulaku akan mendapatkan potongan down payment sebesar 100 ribu rupiah.

    Baca juga, bikin foto color pop effect yang pakai OPPO Reno4

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR