OPPO Reno4 Exhibition Bandung, Reno4 kembali alami lonjakan pemesanan

0
Oppo Reno4 di Bandung

Sempat sebelumnya dikabarkan Oppo mencatat kenaikan signifikan pada pemesanan pre-order hari pertama, saat ini Reno4 kembali alami lonjakan pemesanan di Kota Bandung, lho! Pemesanan Oppo Reno4 di Bandung mencatatkan kenaikan 98% jika dibandingkan dengan Oppo Reno3 atau rata–rata 190 unit dipesan tiap harinya.

Oppo mengadakan pameran yang bertempat di 23 Paskal Shopping Center, Bandung pada 22 hingga 23 Agustus 2020. Paradiva yang berdomisili di Bandung dapat membeli langsung perangkat ini dan mendapatkan beberapa keuntungan, lho!

Paradiva bisa dapetin gratis backcase skin protector hanya dengan mengikuti rangkaian experience fitur kamera Reno4 dan mengunggah hasilnya pada beranda media social Instagram dengan menggunakan tagar #OPPOReno4ExperienceArena dan #Reno4me.

Selain itu ada juga penawaran terbatas, gratis pulsa senilai 200 ribu rupiah untuk seluruh provider serta gratis voucher potongan 100 ribu rupiah dari eraclub untuk pembelian Reno4 dan Oppo Watch.

Paradiva juga bisa tukar tambah perangkat dengan tambahan buy back perangkat lama sampai dengan 600 ribu rupiah dari Trade in Plus. Cicilan 12 bulan bebas biaya admin dari Home Credit Indonesia dan Cicilan hingga 24 bulan dengan bunga 0% dari bank BCA, BNI, CIMB Niaga, DigiBank dan Mandiri.

Selain itu paradiva bisa dapetin diskon 300 ribu rupiah untuk cicilan 3 dan 6 bulan dari Kredivo. Gratis kartu Halo Telkomsel dengan kuota 108GB serta Oppo Reno4 cashback hingga 3,4 juta rupiah dengan paket Super Plan 200. Dan yang terakhir paradiva bisa dapetin harga khusus Oppo Reno4 hanya 2,2 juta rupiah untuk pelanggan XL Prio Platinum Plan.

Fyi, Oppo sukses meluncurkan perangkat terbarunya OPPO Reno4 pada 6 Agustus yang lalu di Indonesia. Oppo Reno4 ini merupakan perangkat terbaru dari lini seri Reno yang banyak membawa inovasi dan teknologi terbaru terutama pada pemanfaatan Artificial Intelligence (AI) atau kecerdasan buatan untuk fungsi fotografi dan videografi.

Oppo Reno4 sukses menarik perhatian konsumen Indonesia, terbukti pada saat penjualan secara flash sale setelah diluncurkan resmi, sebanyak 100 unit perangkat Oppo Reno4 habis terjual hanya dalam kurun waktu 3 (tiga) menit melalui situs e-commerce Lazada. Pemesanan hari pertama perangkat ini pun mendapat sambutan baik dari konsumen dan juga penggemar setianya, Ofans.

Oppo sangat menyambut baik respons dari konsumen dan penggemar setianya di kota Bandung terhadap perangkat Reno4. Sebagai kota fashion, faktor utama alasan konsumen memilih perangkat ini adalah dari segi desain. Reno4 hadir dengan desain yang sangat tipis, ringan serta pilihan warna yang menarik.

Seperti warna Space Black, hadir dengan perpaduan gradasi hitam serta monogram logo pada bagian bawah menarik minat konsumen muda Bandung yang memiliki selera desain tinggi.

Sementara itu, warna Galactic Blue yang hadir melalui teknik Reno Glow, memadukan bahan bertekstur matte dengan efek glitter rupanya memberikan daya tarik tersendiri bagi konsumen anak muda di kota kembang ini.

Faktor lain yang juga memengaruhi konsumen dalam memilih perangkat ini adalah inovasi teknologi kecerdasan buatan yang diusungnya, seperti AI Color Portrait, AI Monochrome Video, dan 960FPS AI Slow Motion Video.

Fitur-fitur berbasis kecerdasan buatan ini sangat menarik minat dari target market OPPO yaitu anak muda. Kemudahan untuk menghasilkan foto dan video kreatif serta membagikannya langsung melalui media sosial juga menjadi faktor pertimbangan konsumen muda dalam memilih OPPO Reno4.

Baca juga, Resmi diperkenalkan, OPPO A53 hadir dengan layar Neo-Display 90hz


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan