Monday, 14 June 2021
More

    Latest Posts


    Apple Bakal Setop Produksi iPhone XR dan iPhone 11 Pro Usai Rilis iPhone 12

    Apple dikabarkan akan menghentikan produksi iPhone XR dan iPhone 11 Pro usai meluncurkan iPhone 12 ke pasar global. Peluncuran iPhone 12 dikabarkan akan berlangsung Oktober nanti sehingga kemungkinan besar, tak akan lagi ditemui iPhone XR dan 11 Pro di pasaran setelah itu.

    Hal ini terungkap setelah sebuah akun di Twitter menyatakan hal tersebut. Rumor ini langsung tersiar dengan cepat, bahkan dikutip media online, salah satunya TechRadar. Ajang pengenalan lini produk iPhone 12 akan diluncurkan secara online dan dikabarkan itu akan menjadi hari terakhir iPhone XR dijual ke pasar.

    Akun bernama iAppleTimes itu mengklaim jika penghentian produksi itu tak hanya melibatkan iPhone XR dan dua iPhone 11. Seri lainnya juga akan mendapatkan perhatian khusus berupa potongan harga. Nantinya, iPhone 11 akan mengalami potongan harga sampai USD150 usai Apple memperkenalkan iPhone 12.

    Kabarnya, penghentian produksi ini dikarenakan iPhone SE 2020 diklaim lebih laku ketimbang iPhone-iPhone yang disebutkan di atas, khususnya iPhone XR. Sumber Techradar di Apple India menolak untuk berkomentar terkait rumor tersebut. Namun yang jelas, vendor Apple di India dikabarkan lebih fokus untuk menggarap iPhone 11 untuk saat ini.

    Sementara itu, iPhone XR dirilis pada 2018 lalu. iPhone seri ini bukan lagi pilihan inti yang ‘terjangkau’ dalam jajaran smartphone Apple. Namun, hal itu tidak berarti handset tersebut telah melewati masa kejayaannya.

    iPhone XR berada dalam satu step lebih teratas dari iPhone SE dalam segi desain. Oleh karena itu, tampilannya sangat dijaga oleh semua layar dan dilengkapi dengan Face ID.

    Baca juga, 6 Fitur dari iOS 14 yang bakal bikin kamu makin sayang sama iPhonemu

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Latest Posts

    POPULAR