Samsung buka pre-order Galaxy Tab S7 dan S7+

0
Pre-order Galaxy Tab S7 dan S7+

Belum lama ini, Samsung resmi meluncurkan tablet android miliknya, yaitu Galaxy Tab S7 dan S7+ yang bisa paradiva dapatkan melalui pre-order mulai tanggal 24 Agustus sampai dengan 30 Agustus 2020 dengan berbagai penawaran menarik, lho!

Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ hadir pertama kali melalui program pre-order di Samsung.com, Lazada, Blibli, JD.id, dan Shopee. Tab S7 dengan pilihan warna Mystic Black, dan Mystic Silver ditawarkan masing-masing seharga Rp 12.99 juta. Adapun Tab S7+ dengan tiga pilihan warna yaitu Mystic Black, Mystic Silver dan Mystic Bronze, dibanderol Rp 16.999 juta.

Selama periode pre-order yang dimulai dari tanggal 24 – 30 Agustus 2020, paradiva akan langsung mendapatkan gratis book cover keyboard masing masing senilai Rp 2.299.000 untuk Tab S7 dan Rp 2.699.000 untuk Tab S7+.

Selain itu, untuk memaksimalkan pengalaman paradiva menikmati entertainment, kamu juga akan mendapatkan langsung akses gratis Youtube premium selama 4 bulan.

Galaxy Tab S7 series ini menjadi tablet yang powerful dengan fitur yang mendukung produktivitas paradiva, yaitu S Pen dengan 9ms latency, fitur baru pada Samsung Notes, dan Samsung DeX seperti layaknya PC yang ditingkatkan dan dilengkapi dengan sistem One UI terbaru, dengan task bar yang lebih efisian.

Untuk mendukung paradiva dalam bekerja, Galaxy Tab S7 dan S7+ memiliki fitur screen zoom dan opsi ukuran font akan semakin memudahkan paradiva ketika menggunakan Samsung DeX.

Layar Super AMOLED dengan 120 Hz refresh rate, HDR 10+, dan ditenagai prosesor Snapdragon 865+, Galaxy Tab S7 dan S7+ memiliki ukuran layar 11 inci dan 12,4 inci.

Ditambah lagi dengan kapasitas baterai besar yaitu 8.000 mAh untuk Tab S7 dan 10.090 mAh untuk Tab S7+, yang sudah mengantongi sertifikasi emisi blue light yang rendah dari SGS, semakin membuat pengguna terlena saat bermain atau menonton selepas bekerja.

Soal dapurpacunya, Galaxy Tab S7 dan S7+ dilengkapi prosesor Snapdragon 865+ yang menjadi pusat kontrol multitasking. Termasuk menjalankan fitur Multi-Active Window yang memungkinkan paradiva untuk membuka dan menjalankan hingga tiga aplikasi sekaligus. Misalnya, berkoordinasi di Google Meet, mencatat di Samsung Notes, sambil berselancar mencari informasi.

“Gawai elektronik, termasuk tablet, menjadi perangkat utama yang membantu kita bekerja dan mencari hiburan di masa New Normal. Samsung membenamkan inovasi untuk mendukung gaya hidup produktif, fun, dan sehat pada Samsung Galaxy Tab S7 dan S7+,” ujar Elvira Dwi Anggraeni, Product Marketing Profesional Samsung Electronics Indonesia.

Baca juga, Samsung boyong empat lini Galaxy terbaru ke Indonesia


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan