Huawei bakal segera luncurkan smartwatch terbaru

0
Huawei Mobile Service (HMS)
Dok. Huawei

Huawei kabarkan bakal segera meluncurkan jam tangan pintar atau smartwatch terbaru miliknya dalam beberapa hari lagi yang hadir dengan fitur olahraga dan kesehatan.

Dalam keterangannya, Huawei bakal membawa desain yang modern dengan layar berbentuk ramping dengan proporsional sempurna dan berat yang sangat ringan, dapat melengkapi kebutuhan tren serta menjadi pelengkap fashion paradiva.

“Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen saat ini, kami akan menghadirkan perangkat smartwatch terbaru dari Huawei untuk pasar Indonesia. Mengerti akan pentingnya kesehatan bagi para masyarakat dalam menghadapi situasi seperti saat ini, smartwatch ini mengkombinasikan teknologi terdepan dengan gaya hidup modern yang dapat mendukung produktivitas para pengguna dan memberi kemudahan untuk mengakses informasi terbaru,” jelas Lo Khing Seng, Deputy Country Head of Huawei Consumer Business Groups.

Smartwatch terbaru ini yang akan dihadirkan oleh Huawei ini memiliki tampilan yang disempurnakan untuk mencerminkan keinginan para generasi, meningkatkan nilai kepribadian mereka sesuai dengan gaya masing-masing.

Terlebih lagi, smartwatch yang bakal segera diluncurkan ini sangat cocok untuk generasi muda yang memiliki hobi berolahraga, mulai dari kegiatan olahraga yang ringan maupun berat.

Dan tentunya smartwatch milik Huawei nanti bakal dilengkapi dengan teknologi canggih, mulai dari berbagai sensor untuk mendeteksi kondisi tubuh hingga kesehatan paradiva.

“Kami sangat senang dapat mengumumkan bahwa perangkat smartwatch terbaru ini akan segera hadir di Indonesia dalam beberapa hari mendatang. Kami terus berkomitmen dalam mengedepankan inovasi teknologi terbaik dan memenuhi kebutuhan konsumen, mudah-mudahan dengan hadirnya perangkat ini dapat mendukung rutinitas aktif, berbagai kegiatan olahraga, dan memantau kesehatan para pengguna sehari-hari.” tutup Khing Seng.

Baca juga,  Huawei sediakan alat pencarian Petal Search Widget–Find Apps


Cek berita teknologi, review gadget dan video Gadgetdiva.id di Google News. Baca berita otomotif untuk perempuan di Otodiva.id, kalau butuh in-depth review gadget terkini kunjungi Gizmologi.id. Bagi yang suka jalan-jalan, wajib baca Traveldiva.id.

Tinggalkan Balasan